Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus


Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge PlusSpesifikasi Samsung Galaxy S6 Edge Plus

Spesifikasi samsung galaxy S6 Edge Plus – Samsung perusahaan asal jepang ini akan mengeluarkan ponsel teranyarnya yang memiliki peforma sangat baik dan spesifikasi sangat mumpuni. Dengan hadirnya ponsel baru ini yaitu samsung galaxy s6 edge plus ini mampu membuat ramai pasar pasar ponsel khususnya pasar ponsel yang berada di indonesia ini. anda bisa melihat tentang Spesifikasi Gadget ini di halaman ini.

Samsung Galaxy Edge Plus

Dari fitur kamera yang disediakannya, samsung ini memiliki kamera yang tidak bisa dipandang sebelah mata, samsung galaxy s6 Edge plus ini memiliki dual kamera, pada kamera belakangnya, ponsel ini memiliki kamera sebesar 16 MP sedangkan 5 MP pada kamera depannya yang membuat ponsel ini menjadi lebih seru untuk berfoto foto.

Samsung Galaxy Edge Plus

Samsung ini telah mengedopsi system operasi dari google yaitu sistem operasi android teranyar versi 5 atau android lollipop. dengan adanya versi android teranya ini mampu membuat pelanggan menjadi tertarik untuk membeli ponsel pintar ini,

Kalau bicara soal kapasitas baterai, Samsung Galaxy Edge Plus ini sudah dibekali dengan kapasitas baterai sebesar 3000mAh yang membuat smartphone ini menjadi tahan lama, tetapi juga tergantung pemakaian anda.

Pada bagian memori penyimpanan samsung tidak main main soal ini, mereka memberikan memori penyimpanan internal pada ponsel ini sebesar 64 GB yang bisa menampung data data anda.dalam memori RAM ponsel ini menyediakan ram yang sangat besar untuk anda, yaitu RAM dengan besar 4 GB membuat anda bisa bebas menjalankan beberapa aplikasi sekaligus tanpa adanya hambatan yang berarti.

Prosessor ponsel ini memiliki 8 inti pemrosesan yang peformanya sangat baik dari Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. dengan prosessor mempunyai kecepatan berlari 2.1GHz dan 4 inti berkecepatan 1.5GHz. Bukankah dengan demikian, dengan CPU secepat itu bisa memproses data lebih cepat atau menjadi lebih responsive.

Baiklah, itulah ulasan kami mengenai Samsung Galaxy S6 Edge Plus ini. Sekian dan Terimakasih

 

Sumber: https://urbanescapesusa.com/kabel-bawah-laut-proyek-broadband-palapa-ring-barat-digelar/