CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN DI IPANEL ONLINE


CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN DI IPANEL ONLINE

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN DI IPANEL ONLINE

CARA MENDAFTAR DAN MEMBUAT AKUN DI IPANEL ONLINE
Untuk mendapatkan uang dari iPanel Online, kita perlu mendaftar dan membuat akun terlebih dahulu. Sekedar informasi saja, bahwa iPanel Online ini memiliki banyak sekali panel di berbagai negara dan kabar baiknya negara Indonesia merupakan salah satu panel mereka. Langsung saja ikuti langkah-langkah berikut ini untuk daftar di iPanel Online.

 

  1. Kunjungi situs iPanel Online Indonesia disini id.ipa
  2. Masukkan nama, email dan password
    Pastikan email yang Anda gunakan untuk mendaftar adalah email aktif, karena dari email itulah, link konfirmasi akan dikirim oleh pihak iPanel Online.
  3. Verifikasikan email Anda
    Buka email yang Anda gunakan saat mendaftar di iPanel Online tadi, cari dan buka email dari iPanel, lalu klik link yang ada di dalam email tersebut.
  4. Masukkan informasi kontak
    Setelah email terverifikasi, selanjutnya isi kontak diri Anda, jika semua data yang diminta sudah terisi, silahkan klik tombol Submit.
  5. Masukkan informasi dasar
    Informasi dasar adalah informasi yang berkaitan dengan pendidikan, status pekerjaan dan jumlah penghasilan, hal ini digunakan oleh iPanel Online untuk menyesuaikan survey yang diberikan kepada Anda.
  6. Selesaikan pendafataran Anda di iPanel Online
    Ini merupakan tahap akhir pendaftaran akun di Ipanel Online, artinya sampai sini Anda sudah berhasil membuat 1 akun di iPanel Online, selanjutnya Anda hanya perlu untuk Log In dan Isi Survey.


Setelah kita mendapatkan akun iPanel Online, langkah selanjutnya adalah mengumpulkan poin, poin-poin inilah yang nantinya bisa kita tukar dengan uang dollar yang dikirim via PayPal. Untuk mendapatkan poin dari iPanel Online kita perlu mengerjakan survey, survey yang ditawarkan oleh pihak iPanel Online ada bergam, penjelasannya bisa Anda baca dibawah.

CARA MENDAPATKAN UANG DARI IKUT ISI SURVEY DI IPANEL ONLINE


Secara garis besar ada dua jenis Survey yang bisa Anda ikuti, survey yang pertama adalah Survey Mini dan yang kedua adalah Survey Bisnis. Sesuai namanya, survey mini akan memberikan kita poin (uang) yang lebih kecil dibanding survey bisnis, namun task / tugas yang diberikan untuk survey mini lebih mudah dibanding survey bisnis.

  1. Klik menu Quick Survey
    Setelah log in ke akun iPanel Online, akan terdapat banyak menu seperti Online Survey, Quick Survey, My Pont, dll. Silahkan pilih Quick Survey untuk melihat Survey yang tersedia.
  2. Pilih Survey yang ingin Anda kerjakan
    Pada halaman Quick Survey inilah kita bisa melihat survey apa saja yang tersedia untuk kita kerjakan, sebagai contoh pada akun saya tesedia 4 survey, pilih salah satu untuk mulai mengikuti isi survey dan mendapatkan poin.
  3. Kerjakan dengan Mengisi Survey hingga selesai
    Klik tombol ‘next’ untuk masuk ke survey. Survey bisa berupa pertanyaan dan bisa juga berupa task / tugas yang harus dikerjakan seperti memasukkan email.

 

Cara lain untuk mendapatkan uang dari iPanel Online adalah dengan mengajak orang lain bergabung dengan iPanel Online melalui link referral akun Anda. Meskipun hasilnya tidak terlalu besar, namun jika jumlah referral yang Anda miliki banyak, maka bisa dipastikan hasilnya juga akan lumayan.

CARA MELAKUKAN PENARIKAN PEMBAYARAN / PAYOUT DARI IPANEL ONLINE


Untuk melakuakan Payout (PO) kita perlu melakukan settingan dasar pada Payment Account. Untuk lebih jelasnya bagaimana cara mengisi dan meminta pembayaran dari iPanel Online bisa Anda ikuti caranya dibawah ini.

  1. Klik ‘Payment Account’
    Pada profil / dashboard akun iPanel Online, klik Payment Account untuk melakukan settingan pembayaran yang ingin Anda gunakan.
  2. Klik ‘Set Account’
    Selanjutnya silahkan Anda isi informsasi yang diminta, jika ada data yang tidak Anda miliki (misal: no fax) isikan tanda – (tanda penghubung).

Sumber: https://rajasatour.id/apple-music-kini-memiliki-30-juta-pelanggan-berbayar/