Kemitraan Publik dengan MediaMarkt: Implementasi perjanjian telah dimulai


Kemitraan Publik dengan MediaMarktImplementasi perjanjian telah dimulai

Kemitraan Publik dengan MediaMarkt: Implementasi perjanjian telah dimulai

 

Kemitraan Publik dengan MediaMarktImplementasi perjanjian telah dimulai
Kemitraan Publik dengan MediaMarktImplementasi perjanjian telah dimulai

Penerapan perjanjian Publik dan MediaMarkt untuk penciptaan perusahaan baru yang bersama dimulai hari ini. Publik semakin memperkuat posisinya di pasar sementara MediaMarkt mempertahankan dan memperkuat kehadirannya di Yunani,

Tujuan perusahaan baru adalah untuk menciptakan jaringan tata kelola yang kuat yang memenuhi harapan Pelanggan, Pemegang Saham, dan Pasar, untuk memastikan nilai ekonomi jangka panjang, integritas, dan kemitraan jangka panjang, nilai-nilai yang keduanya diwujudkan
dalam seperti karyawan dan mitra dari dua merek, mereka mendapat manfaat berkali-kali lipat.

Implementasi perjanjian Publik dan MediaMarkt untuk penciptaan perusahaan ritel bersama yang baru dimulai hari ini.

Perjanjian ini, yang umumnya bermanfaat bagi pasar dan masyarakat konsumen, menciptakan peritel terbesar teknologi, hiburan, budaya dan peralatan rumah tangga di Yunani, mengubah industri listrik dan elektronik.

Kerja sama kedua mitra memastikan dan semakin memperkuat kehadiran MediaMarkt di negara ini, yang berakibat pada retensi banyak pekerjaan di sektor ritel. Pada saat yang sama, perusahaan baru yang akan muncul dari kemitraan publik dengan MediaMarkt secara signifikan menguntungkan mitra dan pemasok dengan memberi mereka peluang pengembangan yang diperluas. Untuk tujuan ini, kami bertujuan untuk lebih memperkuat kehadiran merek bermerek yang dicari konsumen di toko MediaMarkt, dengan penekanan terutama pada perusahaan-produsen yang beroperasi di pasar Yunani, dengan kantor mereka sendiri atau melalui distributor. Perluasan jajaran produk merupakan prioritas strategis yang akan diterapkan pada kedua merek.

Pada saat yang sama, perusahaan baru akan semakin memperkuat filosofi umum, yang berpusat pada pelanggan dari

dua merek, yang dengannya konsumen selalu diperlakukan dengan hormat dan kondisi transparansi absolut, dengan informasi jujur ​​tentang harga dan diskon nyata pada diskon / penawaran.

Visi kedua mitra adalah untuk mengembangkan model ritel perintis yang akan membentuk pengecer masa depan. Di era baru ini, tujuannya adalah untuk terus meningkatkan kehidupan konsumen di dalam dan di luar rumah, melalui penawaran berbagai produk teratas dan layanan tak tertandingi, tetapi juga pengalaman multichannel yang unik.

Bapak Christos Kalogerakis, yang mulai hari ini mengambil posisi CEO di perusahaan baru yang akan mencakup kedua merek, mengatakan: “Dengan kerja sama dua merek yang sangat kuat – Publik dan MediaMarkt – kita sebenarnya memperkenalkan model ritel baru, yang didasarkan pada penawaran proposal terlengkap untuk konsumen dan pada saat yang sama pada penciptaan nilai bagi mitra dan karyawan kami, yang akan mendapat banyak manfaat dari sinergi yang dihasilkan “.

Kolaborasi antara Public dan MediaMarkt mengarah pada penciptaan pengecer omnichannel terbesar untuk barang-barang listrik, elektronik dan hiburan rumah tangga / konsumen di Yunani dan Siprus. Perusahaan baru, dengan total turnover diperkirakan akan melebihi 460 juta Euro pada tahun 2019, memiliki 67 toko fisik dan 4 toko online di Yunani dan Siprus, sementara basis konsolidasi memiliki 100 juta pengunjung.

Menekankan perdagangan multichannel, yang didukung oleh jaringan padat toko-tokonya, memperluas jangkauan

produk dan layanan dalam rasio harga kualitas terbaik tetapi juga unik untuk platform data Yunani Public Marketplace, tujuan perusahaan adalah untuk menawarkan kepada masyarakat konsumen pengalaman berbelanja yang lebih baik dengan harga terbaik.

Dua merek – Satu Grup: Para karyawan perusahaan baru, yang akan menjadi tuan rumah bagi dua merek kuat, sekarang menjadi bagian dari perusahaan besar yang sangat kompetitif, dengan basis keuangan yang stabil dan kekuatan untuk membentuk ritelnya besok. Skema baru cadangan untuk karyawan dalam jangka panjang peluang besar untuk pengembangan pada tingkat pribadi dan profesional.

Proses menyatukan kegiatan kedua mitra akan dilakukan dengan cara yang lancar dan selalu dengan rasa hormat mutlak kepada konsumen, karyawan, dan rekan dari Publik dan MediaMarkt.

Solusi Bisnis PricewaterhouseCoopers SA (PwC) bertindak sebagai penasihat keuangan tunggal untuk Media Saturn

Holding GmbH untuk transaksi tersebut.

Deloitte Yunani bertindak sebagai penasihat keuangan tunggal Olympia Group / Public untuk transaksi tersebut.

Baca Juga:

https://wanijayamedia.co.id/category/teknologi/