Xbox Series X: Referensi resmi Phil Spencer ke fitur konsol


Xbox Series XReferensi resmi Phil Spencer ke fitur konsol

Xbox Series X: Referensi resmi Phil Spencer ke fitur konsol

 

Xbox Series XReferensi resmi Phil Spencer ke fitur konsol
Xbox Series XReferensi resmi Phil Spencer ke fitur konsol

The Xbox Seri X adalah Microsoft ‘s konsol berikutnya, dan hanya beberapa item resmi baru saja dirilis di website

resmi. Teks ini diedit oleh Phil Spencer , yang mengungkapkan beberapa fitur dari konsol berikutnya.

Keseimbangan daya dan kecepatan
Next Processor Kustom Generasi : Xbox Series X akan menjadi konsol yang paling kuat dan akan ditenagai oleh prosesor berbasis Zen 2 dan RDNA 2. Arsitektur Secara khusus, konsol tersebut akan memiliki kekuatan 12TFLOPS. Itu berarti dua kali lebih kuat dari Xbox One X dan delapan kali lebih kuat dari Xbox One.
Variable Rate Shading (VRS) : VRS akan memungkinkan pengembang untuk mengambil keuntungan penuh dari kinerja Xbox Series X. Dengan VRS, pengembang akan dapat memprioritaskan efek individual daripada setiap piksel pada layar. Teknik ini akan meningkatkan resolusi dan mencapai frame rate yang lebih stabil.
DirectX Raytracing yang dipercepat perangkat keras : Untuk pertama kalinya pada konsol, kita akan melihat DirectX Raytracing yang dipercepat perangkat keras, sebuah teknologi yang akan menawarkan refleksi akurat dan suara realistis dalam waktu nyata.
Selain itu, konsol akan dilengkapi dengan SSD Storage yang akan meningkatkan setiap aspek permainan dan secara signifikan mengurangi memuat layar. The Lanjutkan Cepat adalah fitur yang memungkinkan konsol untuk membuat jeda banyak permainan secara bersamaan, sehingga Anda tidak perlu menunggu untuk memuat permainan saat Anda membukanya.

Untuk pengontrol Xbox, Microsoft akan membawa fitur Dynamic Latency Input (DLI) yang melaluinya

pengoptimalan latensi akan dilakukan sehingga pengontrol lebih akurat dan merespons lebih cepat. Bersamaan dengan semua hal di atas, konsol akan memiliki Dukungan 120fps dan Inovasi HDMI 2.1 . Mode Low Latency Otomatis (ALLM) dan Variable Refresh Rate (VRR) akan diaktifkan secara otomatis melalui HDMI 2.1 .

Generasi konsol berikutnya akan mendukung empat generasi permainan mulai dari Xbox pertama hingga Xbox One

terakhir . The Cerdas Pengiriman adalah teknologi yang mengakui apa yang bermain game konsol (Xbox Satu atau Xbox Seri X) dengan demikian menawarkan versi yang sesuai. Akhirnya, generasi konsol baru tidak dapat melewatkan Xbox Game Pass . Layanan ini akan didukung oleh konsol baru dan akan memiliki semua judul eksklusif perusahaan.

Sumber:

https://puripermataraya.co.id/midgards-apk/