SAMSUNG UNPACKED 2020: GALAXY S20 SERIES, GALAXY Z FLIP, SEGALA SESUATU YANG DAPAT ANDA HARAPKAN


SAMSUNG UNPACKED 2020 GALAXY S20 SERIES, GALAXY Z FLIP, SEGALA SESUATU YANG DAPAT ANDA HARAPKAN

SAMSUNG UNPACKED 2020: GALAXY S20 SERIES, GALAXY Z FLIP, SEGALA SESUATU YANG DAPAT ANDA HARAPKAN

 

SAMSUNG UNPACKED 2020 GALAXY S20 SERIES, GALAXY Z FLIP, SEGALA SESUATU YANG DAPAT ANDA HARAPKAN
SAMSUNG UNPACKED 2020 GALAXY S20 SERIES, GALAXY Z FLIP, SEGALA SESUATU YANG DAPAT ANDA HARAPKAN

Samsung siap untuk menjadi tuan rumah acara Unpacked tahunan pada 12 Februari di San Francisco, di mana perusahaan diharapkan untuk mengungkap beberapa produk terbaru dalam acara dua tahunan. Acara akan dimulai pukul 12.30 pagi malam ini (30 menit hingga 12 Februari).

Anda dapat menangkap pembaruan langsung di situs web resmi perusahaan dan pegangan media sosialnya.

Di antara produk, Samsung diharapkan untuk meluncurkan adalah seri Galaxy S20, Galaxy Z Flip dan Galaxy Buds Plus. Sangat mungkin bahwa perusahaan juga dapat membuat beberapa “pengumuman kejutan.” Tebakan kami? Bahwa mereka mungkin akhirnya merilis speaker pintar Bixby yang sangat ditunggu-tunggu, atau smartwatch lain.

Selain itu, Andriod juga telah mengisyaratkan membuat pengumuman tentang “sesuatu yang menarik” di acara tersebut.

Samsung Unpacked 2020: Galaxy S20 series, Galaxy Z Flip, segala sesuatu yang dapat Anda harapkan

Di antara produk, Samsung diharapkan untuk meluncurkan adalah seri Galaxy S20, Galaxy Z Flip dan Galaxy Buds Plus.

Galaxy S20 series
Seri Galaxy S20 diharapkan mencakup tiga smartphone – Galaxy S20, Galaxy S20 Plus dan Galaxy S20 Ultra.

Galaxy S20 diharapkan menampilkan layar dengan kecepatan refresh 120 Hz dan lubang punch ditempatkan di tengah atas layar. Dalam hal prosesor, sedang berspekulasi bahwa smartphone akan ditenagai oleh chipset andalan Qualcomm 2020, Snapdragon 865 .

Desain Samsung Galaxy S20 Ultra render oleh MINU. Gambar: IceUniverse / Twitter
Desain Samsung Galaxy S20 Ultra render oleh MINU. Gambar: IceUniverse / Twitter

Galaxy S20 Ultra mungkin dilaporkan menggunakan modul kamera berbentuk persegi yang akan menampung tiga kamera dan lampu kilat LED dan satu kamera akan ditempatkan di bawah pengaturan ini. Modul utama diharapkan memiliki kamera utama 108 MP, kamera ultra-lebar 12 MP dan sensor Time of Flight (ToF). Di bawah modul ini, sorotan lain dari sistem kamera adalah kamera 48 MP ‘Periscope’ telefoto yang dilaporkan mampu melakukan 10x optical zoom dan hingga 100x digital zoom yang konyol. The sebelumnya membuat juga menunjukkan bahwa ‘100x’ label akan ditempatkan di samping kamera bersama dengan nama pemasaran yang belum terungkap.

Menurut analis teknologi Jon Prosser , Galaxy S20 akan dibanderol dengan harga $ 999, Galaxy S20 Plus akan dibanderol dengan harga $ 1.199 dan Galaxy S20 Ultra akan dikenakan biaya $ 1.399.

Juga berspekulasi bahwa smartphone akan datang dengan dukungan 5G.

Galaxy Z Flip
Seorang informan, Ben Geskin, baru-baru ini membagikan video langsung dari Galaxy Z Flip yang dikabarkan. Saat dibuka, layar mungkin menampilkan lubang punch di bagian atas yang menjadi tempat kamera depan. Tampilan sekunder mungil juga diharapkan di bagian atas saat dilipat. Tampilan sekunder ini mungkin menunjukkan waktu, persentase baterai, dan tanggal. Galaxy Z Flip mungkin juga menampilkan kamera belakang ganda yang ditempatkan di samping layar mungil sekunder. Smartphone mungkin datang dalam warna ungu kembali dengan cermin.

Samsung Galaxy Z Flip membuat bocoran. Gambar: WinFuture / Roland Quandt

Samsung Galaxy Z Flip membuat bocoran. Gambar: WinFuture / Roland Quandt

Sesuai laporan sebelumnya , layar Galaxy Z Flip terbuka ke layar 6,7 inci dengan rasio aspek 22: 9 yang agak tinggi. Tampaknya akan disebut layar “Infinity Flex”. Kabarnya, layar Galaxy Z Flip dapat disesuaikan antara 70 dan 110 derajat dan dapat dengan mudah disangga di atas meja.

Selanjutnya, layar ponsel dilaporkan akan memiliki resolusi Full HD + dengan dukungan HDR +.

Layar eksternal akan berukuran 1,06 inci dan tampaknya akan memiliki resolusi 300 x 116 piksel. Kabarnya, layar mungil ini akan memiliki semua fitur yang selalu aktif dan Super AMOLED.

Laporan itu juga mengklaim bahwa di bagian belakang, Galaxy Z Flip akan menampilkan Gorilla Glass 6 untuk perlindungan.

Galaxy Buds Plus

Diharapkan bahwa perusahaan dapat mengungkap penerus earbud nirkabel sejati Galaxy Buds yang sudah ada. Mereka diharapkan dinamai Galaxy Buds Plus. Galaxy earbuds ini diejek di Apple App Store yang menunjukkan bahwa itu mungkin terlihat hampir mirip dengan pendahulunya.

Pratinjau Galaxy Buds Plus
Pratinjau Galaxy Buds Plus

Sesuai pratinjau, itu “akan memungkinkan pengguna iOS untuk menikmati pengalaman suara yang dioptimalkan, saat bepergian.”

Sumber:

http://blog.dinamika.ac.id/arya/2020/05/31/seva-mobil-bekas/