Reliance dan pilot Facebook belanja bahan makanan JioMart di WhatsApp


Reliance dan pilot Facebook belanja bahan makanan JioMart di WhatsApp

Reliance dan pilot Facebook belanja bahan makanan JioMart di WhatsApp

 

Reliance dan pilot Facebook belanja bahan makanan JioMart di WhatsApp
Reliance dan pilot Facebook belanja bahan makanan JioMart di WhatsApp

JioMart, sebuah usaha e-commerce yang dijalankan oleh perusahaan paling bernilai di India , sedang menguji “sistem pemesanan” di WhatsApp, menggoda pandangan pertama pada kolaborasi antara Facebook dan raksasa telekomunikasi India Reliance Jio Platforms .

Pengguna di Navi Mumbai, Thane dan Kalyan, tiga daerah pinggiran kota Mumbai, sekarang dapat menggunakan

WhatsApp JioMart akun bisnis untuk belanja bahan makanan.

Mereka dapat melakukan pemesanan dengan mengirim pesan “Hai” ke + 91-8850008000, yang meminta tautan yang membuka toko mini di peramban, yang memungkinkan mereka untuk memilih berbagai produk bahan makanan termasuk pasta gigi, makanan ringan, teh dan kopi, beras, dan minyak goreng.

Setelah pesanan dilakukan, yang saat ini tidak termasuk cara untuk membayar secara digital, JioMart secara otomatis memberikan toko lingkungan kepada mereka dan mengirimkan faktur melalui WhatsApp.

Lebih dari 1.200 toko lingkungan terlibat dalam program percontohan. Seorang juru bicara Jio menolak berkomentar.

JioMart, perusahaan patungan antara Reliance Retail, rantai ritel terbesar di India, dan Reliance Jio Platform, jaringan telekomunikasi terbesar di India dengan lebih dari 385 juta pelanggan, memastikan “kebersihan dan keselamatan staf,” “harga yang adil”, gudang operasional sepanjang waktu, dan “setiap hari persediaan ke toko. ”

Pengujian memberi kita intip awal pada bagaimana Reliance JioPlatform ingin memanfaatkan jangkauan WhatsApp yang tak tertandingi di India, tempat Facebooklayanan yang dimiliki telah mengumpulkan lebih dari 400 juta pengguna .

Pekan lalu, Facebook mengumumkan telah menginvestasikan $ 5,7 miliar di Reliance Jio Platforms untuk

mengamankan 9,9% saham perusahaan India , yang seperti Reliance Retail, adalah anak perusahaan dari Reliance Industries, perusahaan paling bernilai di India.

Ajit Mohan, seorang Wakil Presiden Facebook yang mengawasi bisnis perusahaan di India, mengatakan kepada TechCrunch dalam sebuah wawancara bahwa kedua perusahaan akan mencari cara untuk berkolaborasi.

Salah satu kolaborasi tersebut memungkinkan pengguna untuk menemukan toko lokal di sekitar mereka di WhatsApp, berbicara dengan operator toko dan memesan dari dalam layanan pesan instan milik Facebook, katanya pekan lalu.

“Anda dapat menelusuri toko dan berbicara dengan pemilik toko. Dan akhirnya, di mana kami ingin mengambil aliran

ini adalah agar Anda dapat melakukan pemesanan, ”katanya, menambahkan bahwa ada kemungkinan bahwa pengguna mungkin tidak diharuskan membayar melalui WhatsApp, yang mulai menguji layanan pembayarannya di India dua tahun lalu .

WhatsApp belum menerima persetujuan dari New Delhi untuk peluncuran Pembayaran nasional di India. Laporan media lokal mengklaim awal tahun ini bahwa WhatsApp telah mulai memperluas jangkauan Pay di negara itu dalam berbagai fase. Mohan dari Facebook mengatakan minggu lalu bahwa hanya 1 juta pengguna WhatsApp di India, sama seperti sebelumnya, memiliki akses ke layanan pembayaran selulernya.

Sumber:

https://cialis.id/seva-mobil-bekas/