Kasus penasaran Baby Yoda GIF yang hilang


Kasus penasaran Baby Yoda GIF yang hilang

Kasus penasaran Bayi Yoda GIF yang hilang

 

Kasus penasaran Bayi Yoda GIF yang hilang
Kasus penasaran Bayi Yoda GIF yang hilang

Suatu hal yang aneh terjadi selama akhir pekan – GIF dari karakter tertentu dari Disney, The Mandalorian menghilang dari Giphy, dan memuat ini kita tidak tahu apa yang terjadi. Ini adalah hal yang aneh dan aneh sehingga banyak orang yang kehilanganai hak cipta, tetapi itu pun tidak benar.

Sementara hanya tiga episode yang telah dirilis pada saat diterbitkan ini, The Mandalorian membahas ini merupakan yang pantas – tetapi mungkin bukan karena alasan siapa pun yang mengundangainya. Tentu saja, ada aspek ruang barat yang dijanjikan oleh trailer, dan juga diberikan pengetahuan dengan periode transisi setelah jatuhnya. Dan meskipun Mando sendiri adalah karakter yang hebat, individu yang sangat berkonflik terselubung dalam sikap acuh tak acuh, dia bukan aspek yang menarik hati semua orang. Itu akan menjadi karakter yang belum disetujui yang hanya dikenal sebagai Baby Yoda (karena itu bayi dari spesies yang sama dengan Yoda).

Konferensi TNW Sofa
Ikutlah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Baby Yoda GIF – Temukan & Bagikan di GIPHY

Seperti yang mungkin Anda duga, mengingat itu adalah bayi yang sangat imut dengan mata besar yang

berkomunikasi dalam keributan yang aneh, Baby Yoda adalah sensasi. Serius, pada dasarnya itulah yang diharapkan oleh Disney akan menjadi Porgs – karakter yang menggemaskan, yang dijual tanpa batas yang mainannya akan dijual dengan keganasan yang biasanya disediakan untuk kokain.

Tetapi jika Anda berencana untuk menunjukkan daya tariknya kepada orang yang tidak percaya, maka selama akhir pekan Anda harus menemukan cara selain GIF. Karena, untuk beberapa alasan, semua GIF Baby Yoda di Giphy menghilang secara misterius.

Star Wars Baby Yoda GIF oleh melbduran – Temukan & Bagikan di GIPHY

Ini tampaknya terjadi setelah Hering menerbitkan sebuah artikel yang hanya kumpulan tembakan bayi itu – The Mandalorian seperti yang diceritakan melalui mata salah satu penggemar baru fanatik Baby Yoda. Hering setidaknya tampaknya percaya bahwa rasa asin Disney adalah alasan pencopotan ini, dengan mengatakan ” Disney memutuskan bahwa GIF makhluk cantik ini harus dihapus dari internet!”

Tetapi menurut Giphy, itu tidak persis seperti itu … atau setidaknya, Disney tidak harus langsung memerintahkan penghapusan GIF. Giphy mengatakan kepada BBC :

Pekan lalu, ada beberapa kebingungan tentang konten tertentu yang diunggah ke Giphy dan kami sementara

menghapus Gif ini sementara kami meninjau situasinya. Kami meminta maaf kepada Disney dan Hering atas ketidaknyamanan ini, dan kami senang melaporkan bahwa Gif sekali lagi hidup di Giphy.

Apa sebenarnya artinya itu? Mengapa Giphy menghapus GIF sejak awal? Um, katakan padaku dan kita berdua akan tahu. Tetapi, seperti yang dinyatakan, GIF kembali.

Star Wars Baby Yoda GIF oleh Nerdist.com – Temukan & Bagikan di GIPHY

Itu memang menimbulkan pertanyaan apakah Disney terlibat sama sekali, atau apakah Giphy lebih dulu merespons

perusahaan yang terkenal protektif itu. Disney telah dikenal memohon haknya terhadap YouTuber yang menggunakan cuplikan filmnya, jadi mengapa GIF akan berbeda? Dan perusahaan telah menahan barang dagangan Baby Yoda , konon karena mencoba mencegah potensi perusak agar tidak bocor – sehingga tampaknya ia memiliki kepentingan untuk memastikan orang tidak mendapatkan terlalu banyak kekasih hijau kecil itu.

Kami telah menghubungi Giphy untuk informasi lebih lanjut dan akan memperbarui jika kami menerima.

Baca Juga: