Bahkan karyawan Facebook tidak mempercayainya dengan informasi keuangan mereka


Bahkan karyawan Facebook tidak mempercayainya dengan informasi keuangan mereka

Bahkan karyawan Facebook tidak mempercayainya dengan informasi keuangan mereka

 

 

Bahkan karyawan Facebook tidak mempercayainya dengan informasi keuangan mereka
Bahkan karyawan Facebook tidak mempercayainya dengan informasi keuangan mereka

Facebook bukanlah platform yang menghasilkan banyak kepercayaan selama beberapa tahun terakhir. Para penggunanya telah menunjukkan ketidakpercayaan yang meningkat di dalamnya, dan survei baru menunjukkan mereka bukan satu-satunya.

Survei ini dijalankan oleh TeamBlind, perusahaan di balik aplikasi jejaring sosial anonim Blind. Aplikasi ini dirancang

untuk memungkinkan para profesional dari perusahaan besar untuk terhubung satu sama lain, dan TeamBlind menjalankan beberapa survei seperti ini. Ini menerbitkan hasil untuk yang ini di awal minggu.

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan lokakarya online & diskusi real-time tentang navigasi tahun depan

DAFTAR SEKARANG
Survei ini berpusat pada dua pertanyaan: “Apakah Anda lebih mempercayai bank tradisional atau perusahaan teknologi besar dengan data keuangan Anda?” dan “Raksasa teknologi mana yang paling Anda inginkan untuk berbagi data keuangan Anda?” Raksasa teknologi dalam hal ini adalah Apple, Google, Amazon, Facebook, dan Uber.

Pertanyaan pertama, yang diajukan kepada 5.138 pengguna Blind, menemukan bahwa kebanyakan lebih suka bank tradisional, dengan 62 persen lebih mempercayai mereka. Selanjutnya, 57 persen karyawan teknologi merasakan hal yang sama. Dengan sendirinya, ini mungkin bukan masalah terbesar – opini berubah secara bertahap, dan kebanyakan dari kita telah bersama bank besar begitu lama sehingga kita takut untuk berubah, bahkan jika kita bekerja untuk industri yang akan kita ubah. Itu adalah jawaban untuk pertanyaan kedua yang paling banyak disampaikan.

Ada dua hasil untuk pertanyaan ini. Pertama, respons umum terhadap perusahaan mana yang paling dipercaya, dan

kemudian persentase karyawan dari perusahaan tertentu yang akan mempercayai bos mereka dengan perincian keuangan mereka.

Hasil Facebook tidak kurang lucu. Hanya 22 persen karyawan Facebook yang disurvei mengatakan mereka akan mempercayai perusahaan mereka sendiri untuk menangani informasi keuangan mereka. Terlebih lagi, dalam jajak pendapat umum, lebih dari 2 persen dari semua responden mengatakan mereka bersedia untuk berbagi data keuangan mereka dengan Facebook.

Ini cocok dengan jajak pendapat lain yang menunjukkan pengguna sipil tidak mempercayai Facebook dalam jumlah yang sama. Jajak pendapat NBC / Wall Street Journal awal tahun ini menemukan bahwa 60 persen responden Amerika tidak mempercayai situs untuk melindungi informasi pribadi mereka. Lebih lanjut, 74 persen mengatakan bahwa mengizinkan perusahaan untuk memanen data mereka bukanlah pertukaran yang adil karena layanan mereka tetap gratis.

Facebook tidak benar-benar adil dalam survei Blind. Hanya 17 persen karyawan Uber yang disurvei mengatakan

mereka akan mempercayai perusahaan mereka, dan tepatnya 2 persen responden umumnya mengatakan mereka akan mempercayainya. Jadi, secara teknis Uber adalah yang paling tidak tepercaya, tetapi saat ini Uber tidak mendorong mata uang kripto sendiri (yang kita ketahui) atau sistem pembayaran dalam aplikasi pengiriman pesannya .

Jika Anda tertarik, perusahaan dengan tingkat kepercayaan tertinggi di antara karyawannya adalah Apple, dengan 91 persen karyawan yang merespons mengekspresikan kepercayaan mereka. Anda dapat membaca hasil survei lengkap di sini .

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/kinemaster-pro-apk/