Bagaimana cara memberi tahu HBO Max, Sekarang, dan Pisahkan


Bagaimana cara memberi tahu HBO Max, Sekarang, dan Pisahkan

Bagaimana cara memberi tahu HBO Max, Sekarang, dan Pisahkan

 

Bagaimana cara memberi tahu HBO Max, Sekarang, dan Pisahkan
Bagaimana cara memberi tahu HBO Max, Sekarang, dan Pisahkan

Perusahaan induk HBO WarnerMedia meluncurkan platform streaming, HBO Max, minggu ini. Dengan peluncuran

ini, WarnerMedia dapat bergabung dengan perusahaan media besar lainnya yang berlomba mendapatkan perhatian dalam perang streaming. Tetapi bagaimana hubungan HBO Max dengan HBO Now, atau HBO Go, dalam hal ini? Apa kesamaan layanan ini, selain namanya?

Konferensi TNW Couch
Bergabunglah dengan para pemimpin industri untuk menentukan strategi baru untuk masa depan yang tidak pasti

DAFTAR SEKARANG
Siapa pun di departemen desain Warner menyetujui nama “HBO Max” harus berpakaian. Saya mengerti mungkin ada alasan branding untuk menjaga “HBO” di sana, tetapi penambahan nama “HBO X” lainnya terasa seperti upaya untuk membingungkan pemirsa agar mendaftar lebih dari sekali.

Jadi, bagaimana Anda tahu layanan mana yang Anda butuhkan (atau apa yang sudah Anda miliki)? Dan apa perbedaan di antara mereka? Saya tidak akan menyalahkan Anda karena bingung – HBO punya satu halaman penuh di situs webnya yang menjelaskan perbedaan antara berbagai layanan. Tetapi bahkan itu sedikit tidak jelas, jadi mari kita membahasnya sekali lagi.

HBO Go adalah aplikasi asli perusahaan, dan platform tempat Anda dapat melakukan streaming acara HBO seperti Game of Thrones . Ini bukan layanan yang sebenarnya . Untuk menggunakan HBO Go, Anda harus menyertakan HBO dengan kabel atau paket televisi Anda. Dengan kata lain, jika Anda mendapatkan HBO melalui penyedia kabel Anda, Go adalah aplikasi yang Anda gunakan untuk menonton pertunjukan.

HBO Sekarang, di sisi lain, adalah layanan mandiri. Jika Anda ingin menonton konten HBO tetapi tidak memiliki

paket kabel, Anda dapat membeli langganan HBO Now. Jadi Sekarang adalah layanan, Go adalah aplikasi. Semoga Anda membuat catatan, karena ini akan menjadi ujian.

Bagaimana HBO Max berhubungan dengan hal di atas? Max, secara sederhana, lebih dari sekadar konten HBO, namanya sekalipun. Ini mendapat konten dari katalog belakang besar WarnerMedia, termasuk acara seperti Friends , Big Bang Theory , Rick & Morty , Doctor Who , Sesame Street dan Looney Tunes . Ia juga memiliki beberapa film, seperti film DC (termasuk mitos Snyder Cut), seri Matrix , perpustakaan Studio Ghibli, dan Lord of the Rings . Jadi ini adalah penawaran dari Go and Now ditambah banyak hal lainnya.

Sekarang, jika Anda memiliki HBO Now atau HBO Go, saya punya kabar baik: Anda kemungkinan besar tidak perlu

membayar ekstra untuk HBO Max. Menurut FAQ HBO , siapa pun yang memiliki HBO Now melalui penyedia penagihan terbesar (termasuk HBO sendiri) akan memiliki akses ke Max tanpa biaya tambahan. Ditto untuk siapa saja yang memiliki HBO melalui penyedia kabel mereka (dan dengan demikian menggunakan HBO Go), karena sebagian besar penyedia utama tampaknya berada di daftar mitra HBO yang akan memberikan Max kepada pelanggan secara gratis. Cara ini diutarakan berarti kemungkinan akan ada beberapa yang tidak ditanggung, tetapi tampaknya seolah-olah kebanyakan orang yang saat ini memiliki HBO harus bisa mendapatkan Max tanpa membayar lebih dari yang sudah ada.

Dan itu dia! Semoga sekarang Anda dapat mengetahui perbedaan antara penawaran sup alfabet HBO yang berbeda. Jika Anda tidak memiliki langganan HBO atau Sekarang, Anda dapat mendaftar untuk Max sebagai layanan streaming mandiri di sini . Semoga berhasil!

Sumber:

https://www.dosenmatematika.co.id/jasa-penulis-artikel-pro/