Pro AirPods telah menyusup ke dalam kehidupan sehari-hari saya

 

Pro AirPods telah menyusup ke dalam kehidupan sehari-hari saya

Pro AirPods telah menyusup ke dalam kehidupan sehari-hari saya

Saya selalu memiliki hubungan cinta / benci dengan AirPods. Di satu sisi, saya suka desain mereka dan kemudahan penggunaan – tetapi, di sisi lain, saya pikir banyak orang yang menggunakannya mengerikan.

Nah, teman-teman, berkumpullah; ada sesuatu yang harus kukatakan padamu. Oke, biarkan aku menarik napas panjang. Kita mulai. Saya sekarang tidak dapat disangkal orang yang mengerikan, dan itu semua tergantung pada Pro AirPods.

Ketika Apple pertama kali mengumumkan versi terbaru dari earbud nirkabel sebenarnya, saya tertarik, tetapi jauh dari kegembiraan. Ya, mereka terlihat seperti peningkatan dari generasi sebelumnya , tetapi juga tampak sebagai latihan dalam branding dan pemasaran .

[Baca: Saya mencoba Mate Xs yang dapat dilipat Huawei – itu badass, tapi mahal sekali ]

Yah, saya seharusnya tidak begitu negatif: AirPods Pro adalah sepasang earbud nirkabel sejati yang luar biasa.

Selama beberapa bulan terakhir, earbud telah berubah dari sesuatu yang saya uji dan coba, ke item yang saya miliki di saku ke mana pun saya pergi. Mereka jujur ​​salah satu hal pertama yang saya ambil jika saya keluar rumah. Dan inilah alasannya.

Desain dan kesesuaian AirPods Pro
Salah satu masalah terbesar yang saya miliki dengan AirPods asli adalah cara mereka duduk di telinga saya. Sementara saya menyukai mereka, saya benar-benar tidak dapat menggunakannya untuk bersepeda atau berjalan dengan – apalagi melakukan beberapa latihan yang tepat – karena mereka terus jatuh.

Saya mungkin memiliki telinga yang aneh, tetapi pasti membuat headphone yang tetap berada di telinga Anda adalah salah satu hal pertama yang akan Anda lakukan dalam proses desain? Atau, mungkin, ini adalah bukti lebih lanjut mengapa saya bukan seorang insinyur.

Bagaimanapun, Apple memperbaiki masalah tolol ini dengan AirPods Pro.

Earbud AirPods Pro
MEREKA TIDAK JATUH OUT TELINGA SIALAN SAYA.
Tips silikon berarti mereka benar-benar tetap tinggal ketika bergerak. Ini, dikombinasikan dengan ketahanan air IPX4, berarti Anda dapat menggunakannya untuk menjalankan bisnis sehari-hari Anda (seperti orang dewasa Anda sebenarnya) dan mendapatkan semua berkeringat di gym.

Itu disebut multiguna – alasan besar mengapa para pengisap ini mengikuti saya seperti bau busuk. Dengan cara yang baik.

Mereka sangat mudah digunakan
Apakah Anda pengguna Apple? Kemudian, anakku yang terkasih, kamu akan menemukan AirPods Pro lebih nyaman daripada sebuah supermarket yang terbuka di ujung jalanmu.

Salah satu bugbears besar saya dengan headphone Bluetooth normal adalah betapa menjengkelkannya pergantian perangkat. Pro AirPods tidak menderita karenanya. Cukup buka menu audio di perangkat Apple Anda (teriak pengguna iPhone, iPad, dan MacBook saya), lalu pilih earbud Anda.

Itu dia. Itu saja yang ada di sana. Semua itu yang ada. Baik.

Kasing AirPods Pro ditutup
Ini adalah foto mereka dengan kasing tertutup. Apa lagi yang kamu inginkan dariku?
Karena tidak banyak yang terjadi dalam hidup saya, saya suka fitur ini. Keterbatasan inilah yang terus membawa saya kembali ke AirPods Pro.

Pembatalan kebisingan sangat fantastis
Ya, Apple telah menemukan dirinya terlibat dalam sedikit kontroversi tentang perubahan pada AirPods Pro yang membatalkan kebisingan , tetapi, secara keseluruhan, cara mereka bekerja sangat fantastis.

Fitur ini adalah salah satu alasan mengapa AirPods Pro sekarang pergi dengan saya pada petualangan membosankan apa pun yang saya terlibat. Sementara saya memiliki headphone over ear dengan pembatalan kebisingan pada saya secara teratur, mereka tidak dapat menandingi portabilitas memiliki AirPods Pro di sakuku. Anda tahu, ketika Anda harus pergi ke, eh, klub dan, erm, melempar beberapa, um, gerakan ke kotak suara, err,.

Bahkan ketika saya tidak mendengarkan musik, saya sering memasukkan earbud Apple ketika saya sedang menulis atau perlu fokus, karena mereka melakukan pekerjaan yang fantastis dalam memblokir suara asing yang cukup untuk membuat berkonsentrasi jauh lebih mudah.

Saya juga menemukan bahwa memiliki headphone noise-canceling lebih telinga saya kadang-kadang bisa membuat saya merasa sedikit mual – sesuatu yang saya tidak pernah mengalami dengan AirPods Pro. Dan, Anda tahu, tidak merasa sakit secara fisik saat Anda mencoba untuk bekerja adalah Hal Baik yang tidak dapat disangkal.

Kecuali jika Anda lebih suka pulang, pada saat itu merasa kasar akan membantu.

Seperti yang Anda lihat, earbud cocok di dalam kasingnya.
Mendengarkan mereka sangat mengasyikkan
Ketika saya menguji sepasang headphone yang dimaksudkan untuk digunakan sehari-hari, salah satu hal yang saya cari adalah kegembiraan. Ya, ada banyak yang bisa dikatakan untuk headphone seimbang yang memberikan suara yang sangat tepat – tetapi bagi kebanyakan orang, mereka ingin headphone mereka dipompa.

Dan AirPods Pro melakukan itu.

Ya, jika saya ingin benar-benar tenggelam dalam album, saya akan meraih salah satu dari sepasang headphone saya yang terlalu tebal. Tetapi jika saya hanya mengeluarkan sampah, atau bermunculan untuk merokok, AirPods Pro sempurna untuk menghasilkan beberapa bunyi head-bopping, full-throttle. Yang merupakan alasan lain mengapa benda-benda sialan selalu ada di sakuku.

Namun tidak semuanya cerah

Akan konyol bagi saya untuk berbicara tentang Pro AirPod dan tidak menyebutkan kelemahan mereka. Ya, mereka melakukan banyak hal dengan benar tetapi mereka tidak sempurna. Juga, mengeluh itu menyenangkan.

Pertama, harga. $ 250 sangat mahal untuk sepasang earbud nirkabel. Saat ini, Anda bisa mendapatkan earbud WF-1000XM3 peredam bising Sony dengan harga di bawah $ 200 – dan menurut saya mereka memberikan pengalaman audio yang lebih baik.

Pada catatan itu, jika Anda mencari audio yang akurat, AirPods Pro mungkin bukan untuk Anda. Seperti yang saya katakan, mereka menyenangkan untuk didengarkan dan terdengar hebat, tetapi mereka tidak berkualitas audiophile.

Fungsi kontrol pada Pro AirPods juga dapat ditingkatkan. Pada dasarnya, pada bagian batang earbud adalah area yang Anda tekan untuk berhenti dan memainkan musik, atau menghidupkan dan mematikan pembatalan kebisingan. Meskipun saya tidak terbiasa dengan ini, itu cukup fiddly. Metode yang lebih tua mengetuk tunas lebih unggul.

AirPod Pro memegang kasing

Seperti telur ruang futuristik yang diletakkan di dalam penjelajah pemberani.
Secara keseluruhan, AirPods Pro sangat bagus
Meskipun mereka memiliki beberapa kelemahan, saya belum menemukan sepasang earbud nirkabel sejati yang memiliki keseimbangan keseluruhan yang sama dengan AirPods Pro. Tentu saja, ini mungkin berbeda jika Anda memiliki perangkat Android, tetapi sebagai pengguna iOS AirPods Pro adalah pasangan headphone gaya hidup yang sempurna.

Mereka portabel, bekerja dengan lancar di seluruh perangkat saya, dan sangat nyaman.

Itu sebabnya, berbulan-bulan setelah mereka dirilis dan telah mencoba banyak earbud yang berbeda, AirPods Pro telah mengarahkan jalan mereka ke dalam kehidupan sehari-hari saya. Dan saya tidak keberatan dengan itu.

Posting ini mencakup tautan afiliasi ke produk yang dapat Anda beli secara online. Jika Anda membelinya melalui tautan kami, kami mendapat potongan kecil dari pendapatan.

Baca Juga: