Jangan minum pemutih


Jangan minum pemutih

Jangan minum pemutih

 

Jangan minum pemutih
Jangan minum pemutih

Hola amigos jauh saya secara sosial,
Acara online TNW

Konferensi Couch kami mempertemukan para pakar industri untuk membahas apa yang akan terjadi selanjutnya
DAFTAR SEKARANG

Apa yang terjadi ketika “pelacakan kontak” menjadi pengawasan di mana-mana? Saya meminta sekitar 8 miliar teman karena saya pikir sebagian besar negara akan mulai melacak warga untuk memfasilitasi retret dari karantina.

Ketika datang untuk mengangkat urutan “tempat berlindung” yang ada di sebagian besar wilayah, para ahli tampaknya condong ke strategi dasar yang melibatkan pelacakan kontak dan menormalkan pemakaian topeng di depan umum untuk masa mendatang.

Pelacakan kontak adalah langkah yang menakutkan tetapi harus dilakukan yang melibatkan pelacakan setiap orang yang terinfeksi COVID-19. Saya sedikit gila, tapi intinya adalah kita tetap di atas penyebaran virus sehingga kita dapat menangani logistik yang terlibat dalam merawatnya.

Ada sedikit kegelapan dalam ide ini, karena ini lebih sedikit tentang meminimalkan risiko dan lebih banyak tentang mengelola sumber daya. Itu sebabnya bagian kedua, membuat semua orang memakai topeng sepanjang waktu, sangat penting. Tapi topeng hanya seefektif kepatuhan ketat kita terhadap protokol topeng yang tepat. Dan kita semua tahu betapa hebatnya umat manusia dalam mengikuti aturan sepanjang waktu.

Kami tidak dapat secara fisik memaksa semua orang untuk mencuci tangan dan mengenakan topeng mereka dengan benar, tetapi banyak tempat yang berniat menggunakan beberapa bentuk atau teknologi lain untuk melakukan pelacakan kontak besar dan wajib.

Ini, tentu saja, tidak berarti tempat-tempat itu akan melakukan pengawasan gaya kakak. Di banyak tempat kami dapat berasumsi bahwa mereka hanya akan menggunakan informasi sebagai titik data pada peta panas untuk menentukan di mana penyakit ini berkembang biak.

Tapi, di tempat-tempat seperti Cina dan AS, di mana pengawasan sudah menjadi aturan hari ini, tidak ada jaminan. Jika Anda percaya bahwa pemerintah Anda tidak akan menyalahgunakan kekuatan luar biasa yang datang dengan surat perintah untuk melacak setiap orang dewasa dan anak-anak di dalam perbatasannya, maka Anda tidak perlu khawatir.

Jika Anda tidak: pastikan Anda memahami dengan pasti apa yang Anda setujui jika Anda mengunduh aplikasi pemerintah atau berakhir menggunakan gadget pelacakan pemerintah sehingga Anda dapat kembali bekerja.
Dengan angka:

Minggu lalu kami melirik tingkat pemulihan saat ini versus tingkat kematian saat ini.

Minggu ini, kami membandingkan berapa hari sejak kasus COVID-19 pertama yang dilaporkan dengan berapa lama H1N1, dan flu “Spanyol” 1918 bertahan.

120: Hari sejak kasus pertama COVID-19 dilaporkan. (WHO)
116: Hari pandemi H1N1 (flu babi) berlangsung (CDC)
1.065: Perkiraan hari-hari flu “Spanyol” 1918 bertahan (CDC)

Tweet utas minggu ini:

Apa yang harus dibaca:

Dick line tip DiBlasio Dick, anjing pandemi robot Jeff Bezos, dan serius, jangan minum pemutih …
🍆 Walikota New York City, Bill DiBlasio harus tahu bahwa garis tip coronavirus-nya akan dibanjiri dengan foto-foto kontol dan memk Karen.
🏆 Uji coba vaksin dari Universitas Oxford ini mungkin merupakan solusi COVID-19 yang paling menjanjikan. (The New York Times)
👏 COVID-19 menyebalkan, tetapi berkat coronavirus, LAPD tidak akan memperbarui kontraknya untuk program AI rasis. Kami akan menyebutnya kemenangan sementara.
🤒 80 persen orang yang mendapatkan COVID-19 dapat berharap memiliki kasus “ringan”. Seperti apa rasanya. (Garis Kesehatan)
🏳 Dari bibir paling kanan ke telinga Donald Trump: Mengapa presiden AS mengatakan kita harus melihat ke dalam “menyuntikkan” desinfektan.
📹 Orang-orang siap menerima Big Brother ke dalam hidup mereka untuk mencoba kembali ke luar. (Atlantik)
Dogs Anjing robot Amazon membantu pekerja medis dalam perang melawan coronavirus dan kami di sini untuk itu.
Zealand Selandia Baru mengatakan telah mengalahkan virus dengan melembagakan kebijakan penguncian keras. Tidak ada kasus baru yang dilaporkan. (BBC)
🚔 India ingin Anda memakai alat pelacak pemerintah sehingga pemerintah dapat mengawasi yang terinfeksi.
¯_ (ツ) _ / ¯

Kita tahu, kita tahu … ada sejuta artikel di luar sana tentang cara tetap waras di rumah: Apa yang harus dilakukan

yoga, roti penghuni pertama apa yang harus dipanggang, cara mengangkat telepon dan benar-benar memanggil seseorang … jadi kita menambahkan ke kebisingan!

Di bagian ini, salah satu penulis kami akan membagikan satu hal internet aneh yang mereka terobsesi saat terkunci. Minggu lalu saya memuji kebaikan gulat WWE awal tahun 2000. Minggu ini saya ingin Anda Talk To Transformer.

Tidak, itu bukan bahasa gaul baru yang funky yang anak-anak buat. Talk To Transformer adalah situs web tempat Anda dapat mengunjungi untuk berinteraksi dengan generator teks luar biasa bertenaga AI OpenAI yang disebut GPT-2.

Ini adalah AI terkenal yang membuat wartawan teknologi kesal selama beberapa tahun terakhir. Ini berfungsi

seperti ini: Anda memasukkan beberapa teks dan kemudian tekan tombol. AI mengambil teks Anda dan “menyelesaikannya” dengan menambahkan beberapa paragraf ke pekerjaan Anda.

Ini contoh yang menyenangkan:

Seperti yang dapat Anda lihat dengan jelas, COVID-19 adalah hasil dari ayam yang sakit dengan cacar air setelah makan “makanan darah” di peternakan. Ini tentu saja

Baca Juga: