Kalau Kalian Sering Lupa Naruh Handphone, Pakai Aja Alat Ini


Kalau Kalian Sering Lupa Naruh Handphone, Pakai Aja Alat Ini

Kalau Kalian Sering Lupa Naruh Handphone, Pakai Aja Alat Ini

 Kalau Kalian Sering Lupa Naruh Handphone, Pakai Aja Alat Ini
Kalau Kalian Sering Lupa Naruh Handphone, Pakai Aja Alat Ini

Hae gais, ada alat unik nih yang dikeluarkan oleh Motorola. Kalian pastinya sudah tidak asing lagi kan dengan merek yang satu ini, ya, Motorola memang identik dengan yang namanya handphone.

Namun alat unik yang diciptakan Motorola kali ini bukanlah sebuah handphone loh gais, melainkan alat yang bisa

mengingatkan kalian kalau seandainya kalian lupa naruh handphone. Nampaknya alat ini akan sangat berguna buat kalian yang termasuk pelupa gais.

Terkadang kita udah biasa ya kalau sehabis naruh handphone di suatu tempat dan gak lama setelahnya bisa lupa tadi naruh dimana. Iya kalau naruhnya di rumah sih tidak bakalan ada yang ngambil, tapi kalau lupa naruhnya pas lagi ditempat umum itu baru bahaya, rawan diambil maling gais.

Nah tapi tenang aja, alat dari Motorola yang bernama Keylink ini bisa mengingatkan kalian dimana handphone kalian berada. Okenya lagi nih, Keylink gak hanya bisa dipakai di handphone keluaran Motorola aja loh gais, kalian yang pakai iDevice dengan iOS 7.1 ke atas dan handphone Android dengan OS 4.3 ke atas juga bisa menggunakan Keylink. Oke banget kan gais.
Keylink

Keylink

Cara kerja alat ini juga termasuk simpel, kalian hanya perlu mendownload aplikasi Motorola Connect di handphone

kalian. Kalau udah nanti Keylink akan terkoneksi dengan handphone. Seandainya saja kalian lupa naruh handphone, kalian tinggal memencet tombol yang ada di Keylink dan handphone kalian akan berbunyi. Dengan begitu kalian akan mudah menemukan handphone dimanapun handphone itu berada. Mirip cara kerja alarm mobil gitu gais.

Namun perlu diingat gais, alat ini akan bisa berfungsi jika handphone kalian berjarak tidak lebih dari 100 kaki dari Keylink. Untuk dayanya, Keylink menggunakan baterai sebagai sumber daya dan bisa bertahan hingga satu tahun. Kalau baterai udah habis tinggal diganti aja dengan yang baru. Termasuk awet juga kan baterainya.

Menariknya lagi, Keylink tidak hanya bisa digunakan untuk mencari handphone aja loh. Kalau kalian

menggantungkan Keylink seumpama di kunci rumah dan nanti kalian lupa naruh kunci rumah tersebut maka dengan aplikasi Motorola Connect yang ada di handphone, kalian bisa membuat Keylink berbunyi. Sehingga kalian bisa menemukan kunci tersebut dengan mudah. Keylink sendiri dijual dengan harga $ 24.99 dan bisa kalian beli secara online di Motorola.com.

Baca Juga: