Facebook At Work, Fitur terbaru Dari Facebook Untuk Kantoran


Facebook At Work, Fitur terbaru Dari Facebook Untuk Kantoran

Facebook At Work, Fitur terbaru Dari Facebook Untuk Kantoran

 

 Facebook At Work, Fitur terbaru Dari Facebook Untuk Kantoran
Facebook At Work, Fitur terbaru Dari Facebook Untuk Kantoran

Mungkin kalo saat ini kita tanya ke semua orang, baik itu anak anak, dewasa, atau bahkan orang tua, pasti kenal tuh

ama yang namanya Facebook. Meskipun mungkin tidak semuanya mempunyai akun. Jika diperhatikan, saat ini hampir sebagian besar pengguna Facebook hanya berfungsi untuk social media yang bersifat komunitas, atau bisa juga sekedar say hello dengan teman lama, atau have fun saja, tentunya sangat disayangkan ya bero?

Untuk menghindari kejenuhan dengan fitur dan fasilitas Facebook yang itu itu saja, belum lama ini tersiar kabar bahwa Facebook tengah mempersiapkan layanan yang mungkin bisa memperluas segmen pengguna Fcebook, yaitu sebuah layanan yang khusus digunakan untuk aplikasi karyawan. Tentunya dengan aplikasi ini nantinya, fitur dan fasilitas yang ada di Facebook bisa menjadi lebih bernilai dan berguna untuk menunjang pekerjaan tersebut, bukan?
Layanan facebook untuk orang kantoran.

Layanan facebook untuk orang kantoran.

Ngomong ngomong, apa nih bero layanana yang bakal segera dirilis Facebook? Layanan ini konon akan diberi nama

“Facebook at Work”, dimana dengan layanan ini nantinya pengguna bisa memisahkan antara profil pribadi pengguna, dan profil pengguna yang khusus untuk pekerjaan kantoran misalnya. Dan yang penting tuh mas bero, tampilannya ga jauh jauh amat kok ama daleman profil mas bero yang sering digunakan selama ini, jadi tidak perlu bingung ya, meskipun tentunya ada beberapa fasilitas terbaru di dalamnya.

Dan diharapkan dalam beberapa tahun kedepan, layanan ini bisa menyaingi eksistensi layanan professional yang

sudah ada sebelumnya, sebut saja Linkedln. Sampai saat ini, para developer Facebook tengah melakukan uji coba fasiltias tersebut nih mas bero, dimana nantinya target market utama layanan ini adalah para pelaku korporasi, industri, dan juga usaha kelas menengah dan kecil. Ide munculnya fitur yang khusus digunakan untuk aplikasi kantoran, ternyata selama ini Facebook merupakan situs yang dilarang dibuka pada saat jam jam kantor, sehingga Facebook sendiri tidak ingin ditinggalkan oleh penggunanya, dan dibuatlah aplikasi dan fitur khusus karyawan tersebut mas bero.

Sumber:

https://www.jawarafile.com/