Wow..Kini Aplikasi Editor Foto Prisma Hadir di Android


Wow..Kini Aplikasi Editor Foto Prisma Hadir di Android

Wow..Kini Aplikasi Editor Foto Prisma Hadir di Android

Netizen kini digemparkan rilis resminya sebuah aplikasi pengubah foto

menjadi karya seni tinggi, Prisma. Sebelumnya, aplikasi ini hanya tersedia pada platform iOS saja. Namun kini dapat dinikmati oleh pengguna Android.

Dari pantauan HR Online, Senin (25/7/2016), aplikasi Prisma sudah tersedia di Google Play Store. Walaupun banyak sekali aplikasi tiruan yang memakai nama Prisma di Google Play Store, namun anda perlu memastikan bahwa aplikasi tersebut adalah asli buatan Prisma Labs, Inc.

Pada rilis pertamanya untuk platform Android, Prisma membuka pendaftaran dengan aplikasi versi beta. Sementara itu, dari berbagai sumber disebutkan Prisma Versi 1.0 update pada 24 Juli 2016.

Kelebihan aplikasi ini dibandingkan dengan aplikasi editor foto lainnya adalah mengubah foto menjadi karya seni bercita rasa tinggi seperti menjadi sketsa pensil, lukisan realis, atau lukisan-lukisan dengan gaya yang beragam. Pemakainya cukup mengambil foto apa saja, baik selfie maupun pemandangan alam. Sementara itu, Prisma menyediakan 36 filter foto yang akan merubah foto anda menjadi lebih menarik.

Dalam platform iOS, Prisma sangat digemari pemakainya. Sementara dari pihak pengembang mengaku sudah ada 400 juta foto yang diedit melalui Prisma. Sedangkan pengunanya yang telah menginstal pada iOS mencapai 10,6 juta sejak pertama kali rilis pada awal Juli 2016.

Kendati sudah rilis pada platform Android, dalam ulasan di Google Play Store,

tanggapan beragam berdatangan. Misalnya pemilik akun Adul_daldiri mengatakan “apakah server overload? ngedit satu foto sederhana saja berjam-jam belum selesai. Padahal sepertinya aplikasi ini punya fitur yang sangat menarik. Sayangnya saya belum bisa menikmatinya saat ini,” tulisnya.

Tanggapan berbeda datang dari akun Hengki Kurniawan, dia mengatkan

“great update, bagus sekarang sudah bisa save ke sd card ? Tapi kalau bisa modenya dibuat offline dong.”

 

sumber :

https://flexmedia.co.id/hidden-objects-apk/