CORPORATE STRATEGY FORMULATION


CORPORATE STRATEGY FORMULATION

CORPORATE STRATEGY FORMULATION

CORPORATE STRATEGY FORMULATION
CORPORATE STRATEGY FORMULATION
  1. Meningkatkan perlindungan hak terhadap pengguna

Hal ini berkaitan dengan kepuasan pengguna, misalnya seperti kejadian beberapa saat lalu, bahwa ada salah satu YouTuber dengan nama asli Felix Kjellberg, dengan channel akunnya yang bernama PewDiePiem yang masuk ke dalam deretan 100 Orang Berpengaruh yang dicetus oleh Time Magazine, memutuskan untuk menghapus channel miliknya, dimana ia mengaku sejumlah pelanggan setianya mengeluh jika mereka lagi mendapat notifikasi jika ada video baru yang diunggah di PewDiePiem.

  1. Pengembangan fitur baru (Strategi Pertumbuhan)

Satu domain situs web tentu akan berbeda dengan situs yang lainnya, namun tidak menutup kemungkinan bahwa satu situs dapat menirukan situs yang lainnya, khususnya dalam penyediaan fitur-fitur baru, sehingga memungkinkan seseorang mampu untuk menikmasti fitur yang sama namun di situs yang berbeda. Karena tidak dapat dipungkiri bahwa saat ini, satu orang dapat memiliki banyak akun di situs-situs yang berbeda. Oleh sebab itu, YouTube dengan fungsi utamanya untuk saling berbagi video, dapat terus melengkapi fitur-fitur yang tertentu yang sekiranya sesuai dengan fungsi utama Youtube.

  1. Menghindari pemblokiran situs di berbagai Negara

Tak jarang sebuah situs diblokir oleh Negara tertentu dengan alasan menentang bahwa ada konten-konten tertentu yang ditayangkan tidak layak untuk ditayangkan di Youtube namun bisa diakses secara bebas. Oleh sebab itu, untuk menghidari ini, Youtube perlu memperhatikan konten-konten yang diunggah oleh para pengguna.

Sumber : http://fenilu95.blog.unjaniyogya.ac.id/blocklauncher-pro-apk/