Tiga Video Klip ini Bantu Pengguna Optimalkan Fitur Galaxy Z Flip

Tiga Video Klip ini Bantu Pengguna Optimalkan Fitur Galaxy Z Flip

Tiga Video Klip ini Bantu Pengguna Optimalkan Fitur Galaxy Z Flip

Samsung di awal tahun ini membuat gebrakan dengan merlis Galaxy S20 Series. Ini adalah seri smartphone unggulan milik Samsung yang ditawarkan kepada konsumen kelas atas. Bersama dengan Galaxy S20 Series, Samsung juga menelurkan Galaxy Z Flip.

Seperti yang sudah kita tahu bersama, Galaxy Z Flip adalah smartphone layar lipat kedua milik Samsung, di mana sebelumnya raksasa elektronk asal Korea Selatan ini sudah memperkenalkan Galaxy Fold di awal tahun 2019. Hanya, Galaxy Z Flip jadi smartphone layar lipat Samsung yang begitu populer di saat ini.

Selain membuatnya tersedia secara luas dan dengan harga yang jauh lebih rendah daripada Galaxy Fold, Samsung juga ikut memikirkan beberapa fitur menarik untuk disematkan dengan memanfaatkan faktor bentuk Galaxy Z Flip. Tentu saja, fitur-fitur tersebut untuk memastikan agar penggunanya dapat memanfaatkan Z Flip lebih optimal.

Nah! Terkait dengan sejumlah fitur yang ada di dalam Galaxy Z Flip

dan agar penggunanya bisa memaksimalkan fitur-fitur tersebut, Samsung baru saja merilis tiga video pendek. Ketiga video ini menunjukkan bagaimana pengguna Galaxy Z Flip dapat menggunakan mode video Night Hyperlapse, Mode Flex dan pemanfaatan layar sekunder.

Video pertama akan mengajarkan pengguna cara memanfaatkan mode video Mght Hyperlapse secara efektif. Fitur ini juga dapat ditemukan pada Galaxy S20 Ultra 5G tetapi hanya akan bekerja dengan baik menggunakan tripod. Dan seperti yang sudah kita tahu, Z Flip memiliki tripod “built-in”.

Video yang kedua adalah pemanfaatan Mode Flex.

Melalui mode ini, pengguna Galaxy Z Flip bisa bebas untuk foto selfie tanpa perlu repot-repot menggenggam Galaxy Z Flip. Pengguna cukup melipat Galaxy Z Flip seperti laptop lalu letakkan smartphone tersebut di atas meja.

Video klip terakhir adalah semua tentang layar sekunder

yang berukuran kecil di bagian depan perangkat. Jelas, ini bukan fitur yang melekat pada faktor bentuk, tetapi cukup berguna ketika pengguna melipat Galaxy Z Flip. Dengan proses sapuan, pengguna dapat melihat notifikasi, mengontrol pemutar musik atau menolak panggilan masuk.

 

Baca Juga :