Catat! Flash Sale Kedua realme 6 akan Digelar 1 April di Lazada

Catat! Flash Sale Kedua realme 6 akan Digelar 1 April di Lazada

Catat! Flash Sale Kedua realme 6 akan Digelar 1 April di Lazada

realme beberapa waktu lalu telah merilis realme 6 dan realme 6 Pro

di pasar Indonesia. Nah! realme 6 yang mengusung “64MP Pro Camera, Pro Display” telah ditawarkan secara flash sale pada tanggal 27 Maret bersamaan dengan Lazada 8th Birthday Sale.

Seperti kebanyakan smartphone realme sebelumnya, realme 6 berhasil memecahkan rekor penjualan perdananya dan menjadi Smartphone No. 1 di Lazada 8th Birthday Sale di segmen harga Rp3 juta. Ini membuktikan bahwa seri angka realme telah menjadi produk yang paling ditunggu-tunggu oleh pecinta gadget di Indonesia.

Khususnya di realme 6 ini, realme mengusung spesifikasi yang mampu mendefinisikan ulang lini produk kelas menengah di Indonesia. Membawa spesifikasi kelas flagship seperti layar dengan refresh rate 90Hz, 64 MP Pro Camera dan 30W Flash Charge, realme 6 sanggup memberikan pengalaman flagship di segmen menengah.

“realme sendiri berkomitmen untuk selalu menghadirkan inovasi

terbaru dan desain penuh gaya di setiap segmen produk kami, khususnya di seri angka realme yang merupakan seri paling disukai dan paling banyak dimiliki oleh pengguna smartphone di dunia,” ungkap Palson Yi, Marketing Director realme Indonesia.

Lebih lanjut, Palson Yi menjelaskan bahwa realme sangat senang karena realme 6 telah memecahkan rekor sebagai Smartphone No.1 di Lazada 8th Birthday Sale. Ini membuktikan bahwa setiap produk yang realme luncurkan di Indonesia selalu menjadi favorit dan memiliki tempat khusus di hati para pecinta gadget di Indonesia.

Sudah dapat dipastikan bahwa realme 6 mampu

mendapatkan prestasi gemilang pada online flash sale pertamanya di Indonesia. realme 6 “64MP Pro Camera, Pro Display” menghadirkan fitur flagship yang belum pernah terlihat di segmen kelas menengah.

 

sumber :

https://vhost.id/bestluck-apk/