Trik modifikasi windows Xp


Trik modifikasi windows Xp

Trik modifikasi windows Xp

Trik modifikasi windows Xp
Trik modifikasi windows Xp

Bosan dengan tampilan windos XP yang itu-itu aja? Pengen tampilannya mac,,
Tapi ga mau pindah OS biar ga repot?
Yap…flyakiteosx jawabannya. Tentunya kita tahu Mac OSX memiliki kualitas visual yang baik ^^ namun mungkin saja diakibatkan oleh harga yang lebih mahal atau penggunaanya yang kurang familiar menyebabkan kita cenderung untuk memilih XP. Daripada repot-repot ganti os, lebih baik tampilannya saja yang kita ubah.
Cara simple:download flyakiteosx 3.5
Cara menggunakannya tinggal didownload saja trus install dhe ^^ apabila ingin tampilan windows XP seperti sediakala, anda tinggal uninstall saja programnya.
Mungkin tidak sepenuhnya mirip mac osX tiger tapi setidaknya kita merasakan sensasi menggunakan mac. Untuk lebih detailnya dengan cara manual saya tidak bisa =)) maklum gaptek, teman-teman yang ahli mungkin bisa menambahkannya sekaligus dengan telaten mengajari ^^ *gubrag*

Sebelumnya kami pernah membahas bagaimana merubah tampilan Windows XP menjadi seperti Windows 7, sekarang kami akan mengajak pembaca untuk lebih banyak bereksperimen lagi dengan membuat tampilan Windows XP mirip dengan Mac OS X Tiger.

tips ini sangat membantu anda yang ingin punya PC / Notebook buatan Apple tetapi tidak punya dana lebih untuk memilikinya Karena sampai saat ini harganya masih tergolong mahal jika dibandingkan dengan desktop PC atau notebook yang memakai Intel atau AMD sebagai processornya.

Setelah mengaplikasikan trik ini di perangkat komputer yang ansda pakai, jangan berharap aplikasi yang biasa berjalan di platform Mac OS X dapat dijalankan di windows karena tips ini hanya merubah tampilan luarnya saja, bukan merubah system yang ada di dalamnya.

Ada dua cara yang dapat dilakukan untuk merubah tampilan Windows XP seperti layaknya Mac OS X Tiger yaitu :

1) Merubah Keseluruhan Windows XP Style seperti Mac OS
Sebelum anda menggunakan cara pertama, anda pastikan dahulu apakah komputer anda atau notebook anda memiliki spesifikasi minimal sebagai berikut :
• Intel Pentium 2.4 GHz
• RAM 1 GB
• VGA RAM 64 MB
• Windows XP Professional with Service Pack 2
• Free space hard disk 250 MB
Jika desktop PC atau notebook anda memiliki spesifikasi yang tertera di atas, coba anda gunakan cara kedua karena lebih ringan dan tidak terlalu membebani system. Memang benar, cara

pertama masih bisa digunakan meskipun kondisi PC atau notebook di bawah spesifikasi yang kami sebutkan. Tetapi jangan salahkan kami kalau system anda berjalan lambat mengingat resource system lebih banyak terpakai oleh theme dari aplikasi Mac OS X Tiger.

• Yang pertama adalah anda harus Download aplikasi FlyakiteOSX. Versi terakhir yang kami gunakan adalah versi 3.5 dengan ukuran file sekitar 30.2 MB.
• Kemudian Install file yang telah anda download tadi di desktop PC atau notebook anda dan ikuti instruksinya.
• Point paling penting adalah saat memilih komponen dan aplikasi tambahan apa saja yang ingin anda install. Anda bisa memilih beberapa aplikasi tambahan dari menu instalasi sesuai dengan keinginan anda. Pada contoh ini kami memilih semua komponen dan aplikasi tambahan diinstall pada perangkat komputer yang kami gunakan

Sumber : https://apartemenjogja.id/