Redmi Go Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp800 Ribuan

Redmi Go Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp800 Ribuan

Redmi Go Resmi Dijual di Indonesia Seharga Rp800 Ribuan

Xiaomi diam-diam telah merilis smartphone Android Go pertamanya di Indonesia, Redmi Go. Dilengkapi dengan perangkat lunak yang fungsional dan hardware yang efesien, smartphone ini dijual dengan harga terjangkau, yakni hanya Rp899.000.

Seperti yang kita tahu, Android Go di kampanyekan oleh Google sejak tahun 2017 lalu. Ya! Google mengajak para pabrikan smartphone untuk membuat perangkat menggunakan versi Android yang sangat efesien. Redmi Go datangd engan sistem operasi Android 8.1 Oreo (edisi Go).

Steven Shi, Head of Southeast Asia, Country Head Indonesia, Xiaomi mengatakan, “Sebagai merek smartphone terkemuka yang berkomitmen untuk memberikan inovasi kepada semua orang, Xiaomi memperluas pilihan smartphone entry-level-nya dengan menghadirkan Redmi Go.”

Lebih jauh, Steven Shi menegaskan bahwa Redmi Go yang datang

dengan Android 8.1 Oreo (edisi Go) ini dapat menjadi pilihan yang cocok bagi para pengguna yang ingin mengganti feature phone mereka ke smartphone yang praktis dan terjangkau.

Kalian penasaran, seperti apa spesifikasi Redmi Go yang diatwarkan di pasar Indonesia? Redmi Go datang dengan layar beresolusi HD dan memiliki ukuran 5 inci. Di bagian dalamnya Xiaomi sudah membenamkan SoC Snapdragon 425 dari Qualcomm.

Tak ketinggalan, untuk urusan catu daya, smartphone ini

sudah punya baterai berkapasitas 3.000 mAh. Pada bagian belakangnya terdapat kamera utama tunggal 8 MP yang sudah dilengkapi dengan LED flash. Sementara pada bagian depannya, ada sensor 5 MP untuk kebutuhan foto selfie.

Smartphone ini juga sudah hadir dengan dua slot kartu SIM

dan memiliki slot microSD yang mendukung ruang penyimpanan tambahan hingga 128 GB. Redmi Go sendiri sudah dibekali RAM sebesar 1 GB dan internal storage berkapasitas 8 GB.

 

Baca Juga :