Apa itu AntiFreeze

Apa itu AntiFreeze

Apa itu AntiFreeze

AntiFreeze adalah salah satu software terbaik yang bisa anda gunakan untuk membebaskan komputer anda dari kondisi hung. Software ini bisa menjadi senjata terakhir anda untuk mematikan program-program yang memakan resource CPU dan Memory komputer anda bahkan ketika Task Manager komputer anda tidak berfungsi. Saat komputer anda mengalami hung, AntiFreeze akan menonaktifkan program-program penyebab hung serta menyisakan program-program penting yang lainnya. Dengan AntiFreeze, anda tidak akan kelihangan lagi dokumen yang sedang anda kerjakan saat penyakit komputer hung menyerang.

Kapan anda menggunakan AntiFreeze ?

Saat komputer anda mengalami kondisi hung dan task manager (CTRL + ALT + DEL) tidak bisa anda akses, maka AntiFreeze akan menjadi senjata terakhir anda untuk membebaskan komputer anda dari kondisi hung. Cukup akses AntiFreeze melalui (ALT + CTRL + WIN + HOME) maka AntiFreeze akan menonaktifkan program yang menjadi sumber masalah dan pemakan resource. Kemudian emergency task manager akan muncul. Anda bisa mematikan program yang memakan resource komputer anda dan menyisakan program yang sedang anda gunakan untuk bekerja. Dengan cara ini, hasil pekerjaan anda tidak akan hilang walaupun hung menyerang komputer anda saat tengah bekerja.

Tujuan AntiFreeze ?

AntiFreeze bertujuan saat computer anda dalam keadaan beku atau terkunci (hung state). Dikarenakan program-program pada komputer Anda mengkongsumsi terlalu banyak kinerja processor atau terlalu banyak memori yang digunakan atau terlalu banyak program yang dijalankan, komputer Anda menjadi tidak merespon sama sekali.

Mouse dapat tetap digerakkan namun tidak ada program yang merespon, Anda tidak dapat berpindah pada program lainnya atau bahkan sama sekali tidak dapat menutupnya. Task Manager Windows pun tidak dapat Anda buka karena komputer benar-benar dalam keadaan yang beku. Namun Anda dapat menekan tombol hotkey untuk memanggil AntiFreeze.

AntiFreeze akan menempatkan program-program yang sedang berjalan ke dalam keadaan sleep, sehingga Anda berkesempatan untuk menutup program yang menyebabkan masalah tersebut. Anda juga memiliki kemungkinan untuk menyimpan atau mengembalikan (recover) pekerjaan Anda.

Sesuai dengan keterangan di atas, dengan menggunakan AntiFreeze Anda dapat mengembalikan komputer Anda dalam keadaan semula ketika komputer Anda dalam keadaan hung state. Walau begitu, program ini tidak dapat berjalan untuk mengembalikan komputer Anda jika terjadi hardware crash atau OS crash

Sumber : https://dunebuggyforsale.org/tales-rush-apk/