Smartphone Baru OPPO akan Punya Layar 90 Hz


Smartphone Baru OPPO akan Punya Layar 90 Hz

Smartphone Baru OPPO akan Punya Layar 90 Hz

Smartphone Baru OPPO akan Punya Layar 90 Hz
Smartphone Baru OPPO akan Punya Layar 90 Hz

Hanya beberapa bulan setelah meluncurkan seri OPPO Reno, OPPO membuat kejutan

dengan memperkenalkan seri OPPO Reno2 di pasar India. Sekarang, OPPO bersiap-siap untuk meluncurkan seri smartphone yang sama di Cina pada tanggal 10 September 2019.

Sementara smartphone seri OPPO Reno2 akan diluncurkan di Cina pada minggu depan, Wakil Presiden OPPO Shen Yiren telah berbagi informasi yang tak kalah menarik. Ya! Shen Yiren mengungkapkan bahwa OPPO memiliki rencana untuk meluncurkan smartphone lain, yang akan punya layar dengan refresh rate 90 Hz.

Ditegaskan oleh Shen Yiren bahwa smartphone yang punya layar 90 Hz itu bukanlah OPPO Reno2

dan akan menjadi smartphone baru. Diperkirakan, smartphone ini baru akan diluncurkan pada paruh kedua bulan ini, atau setelah peluncuran jajaran Reno2 di Cina.

Meski begitu, Shen Yiren enggan untuk mengungkap lebih detail mengenai smartphone tersebut. Laporan lainnya mengungkapkan bahwa OPPO akan sepenuhnya membuang layar 60 Hz dari smartphone andalannya dalam beberapa tahun ke depan

Karena OPPO Reno2 telah diuncurkan di India, spesifikasi lengkapnya sudah bisa kita ketahui. Ya! Smartphone ini punya layar AMOLED Panoramic berukuran 6,55 inci dengan resolusi FullHD+. Aspek rasio smartphone ini adalah 20:9 dan rasio screen-to-body mencapai 93,1 persen.

Selain itu, OPPO Reno2 juga telah dilengkapi dengan pemindai sidik jari di bawah layar.

Panel depan smartphone ini telah dilindungi oleh lapisan Gorilla Glass 6. Sedangkan panel belakangnya dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5. Di dalamnya telah bercokol chipset Snapdragon 730G dengan konfigurasi Octa-core untuk CPU-nya.

Chipset yang dibenamkan juga telah dipasangkan dengan RAM sebesar 8 GB serta dilengkapi dengan penyimpanan internal berkapasitas 256 GB. Fokus pada urusan gaming, OPPO juga menawarkan ekstensi anti-cheat, pemrosesan grafis 25 persen lebih baik, dukungan Gaming HDR10 dan Gaming Assistant.

 

Baca Juga :