Mengunggah video ke YouTube sangat mudah dan bahkan lebih mudah daripada membuat saluran YouTube. Bagian yang sulit adalah membuat video yang menarik dan disukai yang menghasilkan banyak uang.

Semua orang tahu YouTube. Situs berbagi video ini bukan lagi alternatif untuk televisi, Anda bahkan dapat mengatakan bahwa YouTube mengambil peran televisi. Ini masuk akal karena jutaan saluran di YouTube berisi konten hiburan berbeda. Mulai video musik, trailer film, video instruksional, dan banyak konten menarik lainnya.

Konten video yang diunggah ke YouTube dapat dilihat oleh orang-orang di seluruh dunia. Untuk pemilik saluran YouTube sendiri, situs web ini bukan hanya bukti kreativitas mereka, tetapi juga uang mereka.

Caranya, tentu saja, adalah menginstal AdSense atau bekerja dengan pengiklan.

Tetapi pertama-tama Anda harus belajar cara mengunggah video ke YouTube dan kemudian menghasilkan uang untuk menghasilkan uang.

Setidaknya ada dua cara untuk mengunggah video ke YouTube dari PC / laptop dan ponsel Android.

Jelaskan detailnya, mari kita bahas lebih lanjut.

Unggah video ke YouTube dari laptop / PC

Cara Upload Video ke Youtube

Sebelum Anda dapat mengunggah video ke YouTube, Anda memerlukan akun Google. Mengapa google Karena YouTube masih terintegrasi di Google.

Jika Anda sudah memiliki akun Google (alamat email dan kata sandi), masuk ke YouTube menggunakan menu masuk (sudut kanan atas layar PC).

Video tidak dapat diunggah jika Anda tidak memiliki saluran YouTube. Jadi, Anda harus membuat saluran YouTube terlebih dahulu.

Ikuti langkah-langkah ini untuk mengunggah video ke YouTube:

  1. Buka YouTube, klik ikon video, lalu klik Unggah Video
  2. Kemudian pilih apakah video itu pribadi atau hanya publik dan klik panah merah.
  3. Kemudian pilih video yang ingin Anda unggah.
  4. Setelah video diunggah, Anda juga dapat memilih dasar-dasar video yang diunggah dan memilih apakah akan mengirim pemberitahuan ke pelanggan.
  5. Karakter yang Anda unggah terbatas hingga 100 karakter dan bagian deskripsi hingga 5000 karakter.
  6. Anda kemudian dapat menyesuaikan pengaturan untuk generasi penjualan. Selesaikan mengunggah video ke YouTube dengan mengklik “Terbitkan” dan kemudian “Selesai”.
  7. Jika Anda tidak mengklik Terbitkan, video yang diunggah tidak akan terlihat oleh orang lain. Video yang diunggah dapat dipublikasikan kapan saja melalui Pengelola Video.

Terkadang YouTube dimuat saat merekam video. Namun, YouTube tidak mempublikasikan video tanpa izin Anda.

Seperti pada PC, video yang diunggah hanya dapat dilihat oleh orang lain ketika Anda mengklik “Terbitkan”.

Sumberplanetboredom.net