Mitsubishi Xpander Cross, Tangguh dan Ramah untuk Keluarga


Mitsubishi Xpander Cross, Tangguh dan Ramah untuk Keluarga

Mitsubishi Xpander Cross, Tangguh dan Ramah untuk Keluarga

Mitsubishi Xpander Cross, Tangguh dan Ramah untuk Keluarga
Mitsubishi Xpander Cross, Tangguh dan Ramah untuk Keluarga

PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI) bersama Mitsubishi Motors

Corporation (MMC) resmi memperkenalkan model terbaru dari Xpander yakni Mitsubishi Xpander Cross. Sebuah kendaraan crossover MPV yang memadukan kenyamanan sebuah MPV dengan ketangguhan SUV yang ramah untuk keluarga.

Kendaraan ini menjadi varian tertinggi dari Xpander yang akan memberikan keunggulan berkendara di berbagai medan namun tetap memberikan kenyamanan dari sebuah MPV, dengan styling SUV yang kuat, pengendaraan yang nyaman, serta interior desain yang praktis dan mewah tentunya ini akan memberikan kepuasan tersendiri bagi pengendara.

Mengusung tagline ‘Don’t Stop Xpand Your Adventure’, Xpander Cross hadir

memberi sebuah pesan untuk keluarga Indonesia untuk tidak berhenti mengeksplorasi perjalanan yang penuh petualangan baru dalam mencapai semua ambisi, cita-cita hingga tujuan bersama dengan orang-orang yang tercinta yang telah mendukung perjalanan Anda selama ini.

Hadirnya Xpander Cross ini semakin menegaskan komitmen Mitsubishi dalam memberikan produk-produk terbaik untuk Indonesia. Menurut Presiden Direktur PT MMKSI Naoya Nakamura, Indonesia merupakan pasar otomotif yang sangat potensial dan Mitsubishi Motors telah menerima apresiasi luar biasa dari masyarakat Indonesia setelah berhasil mengiringi mobilitas keluarga Indonesia dengan kehadiran Xpander sejak 2017 silam.

“Hari ini menandai langkah besar kami lainnya dengan peluncuran Xpander Cross

, kombinasi ‘best in class’ dari MPV dan SUV, kami siap untuk menemani perjalanan keluarga Indonesia meraih lebih banyak petualangan baru. Karenanya kami memperkenalkan lebih dari sekadar produk, namun juga sebuah gaya hidup baru,” ungkap Naoya Nakamura dalam keterangannya, Senin (18/11/2019).

“Dengan diluncurkannya Xpander Cross, kami akan mengembangkan kapasitas produksi guna bersiap meningkatkan ekspor, kami berkomitmen untuk berkontribusi pada peningkatan ekspor dari Indonesia, juga pembangunan ekonomi Indonesia,” imbuh Chief Executive Officer dari Mitsubishi Motors Corporation, Takao Kato, yang hadir pada acara peluncuran ini.

 

Sumber :

https://namabayi.co.id/