Dikbud Gelar Pemilihan Guru, Kepsek Dan Pengawas Berprestasi

Dikbud Gelar Pemilihan Guru, Kepsek Dan Pengawas Berprestasi

Dikbud Gelar Pemilihan Guru, Kepsek Dan Pengawas Berprestasi

Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Maluku menggelar pemilihan Guru

, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi, sekaligus dapat memotivasi guna meningkatkan dedikasi,loyalitas dan profesionalisme, sehingga dapat berpengaruh positip terhadap kinerja Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas dalam menghadapi tantangan global dewasa ini.

Diera globalisasi saat ini dibutuhkan Sumber Daya Manusia (SDM) yang bermutu tinggi dan siap berkompetisi baik di tataran Nasional, Regional maupun Internasional.

Demikian disampaikan Kadis Dikbud Maluku Drs. M. Saleh Thio, M.Si

dalam sambutan tertulisnya yang dibacakan Kabid SMA, Nus Kesaulja, S.Sos. M.Pd saat membuka dengan resmi kegiatan Pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi tingkat SMA dan SMK di Ambon, Senin (5/6/2017).

Dikatakan, Pemerintah menetapkan pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas Berprestasi, sebagai wujud memberikan penghargaan dan memberdayakan pendidikan berprestasi, serta pemilihan pendidik berprestasi yang dilaksanakan secara profesional, transparan dan terukur.

Kompetisi, test dan uji kompetensi terhadap tenaga pendidik baik Guru,

Kepala Sekolah dan Pengawas di setiap jenjang pendidikan, dilaksanakan sejak tahun 2011 lalu, dan Provinsi Maluku selalu berada di urutan ketiga terbawah dari 33 provinsi di Indonesia.

Untuk itu diharapkan, pemilihan Guru, Kepala Sekolah dan Pengawas yang diikuti oleh 67 peserta dari 11 kabupaten/kota di Maluku, dan bagi mereka yang terpilih ke depan dapat meningkatkan mutu pendidikan di daerah ini.(TM04)

 

Sumber :

https://obatpenyakitherpes.id/cara-wudhu/