Xiaomi Redmi Note 5 dan spesifikasi harga – Xiaomi baru-baru ini merilis ponsel kelas menengah, yang diperkenalkan November lalu. Dalam Xiaomi Redmi Note 5, konsep mode layar penuh layar penuh dengan rasio aspek 18: 9 dengan ukuran layar IPS LCD HD + 5,9 inci dengan kaca pelindung Corning Gorilla Glass 4, yang akan memastikan ketahanan ponsel Anda.

Sebuah terobosan baru, yang ditunggu oleh penggemar Xiaomi di Indonesia, adalah ponsel dengan resolusi kamera utama 48 megapiksel. Ini adalah titik penjualan utama Xiaomi di pasar Indonesia.

Xiaomi mengadopsi desain “dot display” dengan potongan kecil di atas layar. Desainnya mirip dengan beberapa smartphone yang dirilis oleh pesaing pada awal 2019.

Smartphone ini memiliki layar dengan lebar 6,4 inci dan rasio aspek 19,5: 9. Layar Redmi 7 juga menggunakan panel IPS LCD yang mendukung resolusi 2380 x 1080 piksel.

Spesifikasi Redmi Note 5

Spesifikasi Redmi Note 5

Xiaomi juga menghadirkan warna-warna mewah di bagian belakang ponsel berkat lapisan bahan kaca yang dapat menghasilkan efek cemerlang.

Ponsel ini memiliki tiga warna yang dirilis, yaitu nebula merah, ruang hitam, dan neptune biru.

Di sudut kiri atas ada dua kamera dengan LED flash. Kamera depan memiliki resolusi 13 megapiksel dengan f / 2.2 lubang.

Kamera utama Redmi Note 7 memiliki resolusi 48 MP dengan bukaan f / 1.8, dan kamera tambahan memiliki resolusi 5 MP dengan bukaan f / 2.4, yang juga berfungsi sebagai sensor kedalaman.

Xiaomi Redmi Note5 tidak hanya akan dilengkapi dengan ruang penyimpanan yang cukup besar: 32 GB internal + 3 GB RAM dan 64 GB internal + 4 GB, yang berarti dapat menyimpan banyak data, permainan, dan menjalankan banyak aplikasi pada saat yang bersamaan.

Nah, untuk lebih jelasnya, mari kita bahas spesifikasi Xiaomi Redmi Note 5:

  • 5,9 IPS HD + LCD dengan perlindungan Corning Gorilla Glass 4.
  • GPRS, EDGE, 3G, jaringan 4G LTE.
  • RAM 3 dan 4 GB.
  • Kamera belakang ganda 16 MP + depan 5 MP.
  • Sistem operasi Android 7.1 (Nougat) dengan MIUI 9.0.
  • Prosesor Snapdragon 625 Octacore 2.0 GHz.
  • Memori internal 32/64 GB dan 256 GB eksternal.
  • Sensor Sidik Jari (Fingerprint).
  • Baterai jenis Li-Po 4000 mAh, yang mendukung pengisian cepat.

Dengan harga Xiaomi Redmi Note 5 3 GB RAM + 32 GB ROM akan menelan biaya sekitar 2,2 juta, dan untuk 4 GB RAM + 64 GB ROM dengan kisaran harga 2,9 juta.

Karenanya, ulasan tentang spesifikasi dan harga untuk Xiaomi Redmi Note 5, yang dapat kami transfer, jika ada perbedaan harga, mungkin tergantung pada lokasi dan toko yang menjualnya. Ini semua dan terima kasih.

Sumber : https://www.tutorialxiaomi.com/