Moto E3 Power Bidik Pasar Jabar

Moto E3 Power Bidik Pasar Jabar

Moto E3 Power Bidik Pasar Jabar

BANDUNG-Jumlah penduduk Jawa Barat yang saat ini mencapai 46,5 juta

lebih merupakan pangsa pasar yang potensial untuk sejumlah produsen untuk menjual berbagai produk yang dihasilkannya.

Seperti yang dilakukan Lenovo dengan meluncurkan produk pertamanya yaitu Moto E3 Power, setelah melakukan akuisisi terhadap Motorola.

MBG Marketing Manager Lenovo Indonesia, Miranda Vania Warokka mengatakan, Moto E3 Power merupakan produk ponsel pertama yang masuk Indonesia yang juga merupakan seri produk premium Lenovo.

“Peluncuran Moto E3 Power seri premium ini mendorong capaian

yang diraih Lenovo,” ucap Miranda, dalam peluncuran Moto E3 Power, akhir pekan kemarin.

Menurut Miranda, Jawa Barat khususnya Bandung Raya merupakan pasar potensial yang tetap dibidik pihaknya untuk penjualan produk pertama ini.

“Untuk saat ini, Moto E3 Power ini dijual secara online dengan menggandeng Lazada. Intinya, strategi bisnis yang dilakukan online to offline, kita melakukan flooding all channel and all segment,” tuturnya.

Sejauh ini, market share terbesar masih berada di Jakarta, Bogor, Depok

, Tangerang, Bekasi serta Bandung danuntuk daerah Jabodetabek ini kontribusinya mencapai 35-40%. Sementara itu, Country Lead, Lenovo Mobile Business Group Indonesia Adrie R. Suhadi mengatakan Moto merupakan brand global yang memiliki banyak penggemar setia di seluruh dunia.

“Hadirnya Moto di Tanah Air ini merupakan produk pabrikasi dalam negeri yang mengikuti prosedur aturan tingkat kandungan dalam negeri (TKDN),” katanya.

 

Sumber :

https://readymag.com/u30466596/1395599/