Tahun 2018 Len Industri Targetkan Pendapatan Rp 4,2 Triliun

Tahun 2018 Len Industri Targetkan Pendapatan Rp 4,2 Triliun

Tahun 2018 Len Industri Targetkan Pendapatan Rp 4,2 Triliun

BANDUNG-Dalam rencana kerja tahun ini, PT Len Industri (Persero)

menargetkan pendapatan perusahaan sebesar Rp 4,2 triliun. Kinerja keuangan perseroan dimungkinkan tercapai, terlebih sejak 2016 perseroan terus menunjukkan tren peningkatan kinerja yang positif.

Sepanjang tahun 2017 lalu perusahaan pelat merah tersebut telah membukukan pendapatan sebesar Rp 3,7 triliun yakni lebih tinggi 13,64% dari RKAP 2017 dengan laba sebelum audit sebesar Rp 17 miliar.

“Untuk tahun 2018 ini, Len menargetkan laba sebesar Rp 118 miliar.

Strateginya adalah memperluas pasar swasta atau non APBN, pengembangan bisnis kreatif, standarisasi prosedur pengelolaan proyek, optimalisasi pemanfaatan teknologi sistem informasi serta evaluasi struktur dan standar biaya proyek,” ujar Direktur Utama PT Len Industri (Persero) Zaky Yasin Gamal dalam keterangan tertulisnya (29/01).

Zaky menuturkan, dari pendapatan Len di tahun 2017 yang mencapai Rp 3,7 triliun, persentase terbesar berasal dari kontribusi sistem persinyalan kereta api, berikutnya sektor teknologi informasi, diikuti sektor pertahanan dan sektor energi. Sementara untuk nilai aset, kata Zaky, hingga saat ini total aset mencapai Rp 5 triliun.

“Kita juga menyiapkan dana investasi untuk ekspansi bisnis strategis tahun 2018 sebesar Rp 545 milia

r, Peningkatan loyalitas pelanggan dan eksistensi perusahaan melalui citra yang positif dalam penanganan proyek, penawaran solusi sistem yang terbaik, kehandalan produk dan responsif terhadap keluhan maupun aspirasi seluruh stakeholder juga kita perhatikan,” jelasnya. jo

 

Sumber :

https://pendidikan.id/main/forum/diskusi-pendidikan/mata-pelajaran/10972-pengertian-jangka-sorong-menurut-ahli-dan-manfaatnya