Samsung Galaxy A90 Miliki Dual Kamera Putar

Samsung Galaxy A90 Miliki Dual Kamera Putar

 

Sejak memasuki tahun 2019 ini perusahaan Samsung

begitu agresif untuk meluncurkan Smartphone terbaru terutama yang ditujukan untuk menyasak pasar kelas menengah. Selain Galaxy M series yang merupakan varian terbarunya, banyak perangkat terbaru yang hadir dalam kelas A Series. Dari beberapa model dari kelas tersebut yang diberitakan, Samsung Galaxy A90 menjadi salah satu yang paling mencolok.

 

Beberapa kali dugaan tentang Smartphone

tersebut diperbincangkan oleh banyak kalangan. Mulai dari penampilan hingga spesifikasi yang bakal ditanamkan pada Samsung Galaxy A90. Dan belum lama ini ada bocoran terbaru berupa video pendek yang mana mendemonstrasikan tentang kamera depan dan belakangnya yang unik.

Kemarin lalu sempat muncul dugaan kalau Samsung Galaxy A90

akan menerapkan kamera pop-up layaknya Vivo V15 series, OPPO F11 Pro, ataupun yang lainnya. Namun, berdasarkan video pendek ini konsep yang digunakan adalah mirip dengan Find X, yakni slider namun tidak seluruh bagian belakangnya seperti Mi Mix 3.

Sebagaimana yang dapat kalian lihat dalam video tersebut dimana Samsung Galaxy A90hanya memiliki dual kamera saja untuk memenuhi kebutuhan selfie pengguna ataupun mengabadikan momen yang ada di belakang ponsel. Nah, untuk dual kamera ini ternyata bisa diputar 180 derajat sehingga yang awalnya menghadap ke belakang, bisa berputar dan menghadap ke penggunanya.

 

Dari informasi yang dilansir dari laman DetikInet

ini bukanlah konsep baru sebab sebelumnya OPPO F1 juga sudah pernah mengadopsi konsep seperti itu beberapa tahun lalu. Hanya saja pada Samsung Galaxy A90 ini nantinya akan dibuat lebih modern, seperti kamera baru muncul saat dibutuhkan, hingga mampu terputar secara otomatis.

Berdasarkan kabar yang beredar luas sebelumnya, disebutkan kalau Samsung Galaxy A90 bakal hadir pada tanggal 10 April 2019 mendatang. Dan acara perilisannya ini akan dilangsungkan di 3 kota (Negara) secara bersamaan, diantaranya yakni Bangkok (Thailand), Milan (Italia), dan Sao Paulo (Brasil). Kita lihat saja kebenarannya mendatang.

Sumber : https://ngelag.com/