Interior Daihatsu Sigra sendiri memiliki dashboard mewah dengan sentuhan 2 warna nada yang modern dan elegan. Hanya, posisi persneling ada di dashboard, memberi kesan kabin lebih luas. Untuk tipe M, tipe X dan tipe R mereka juga dilengkapi dengan sandaran tangan yang menambah kenyamanan berkendara.

Interior Daihatsu Sigra

Selain itu, Daihatsu telah melengkapinya dengan sistem suara 2D yang dapat digunakan untuk mendengarkan musik dan radio. Sangat disayangkan bahwa mesin ini belum menggunakan layar sentuh sebagai sistem hiburan.

Kursi 3-peringkat dengan ruang kabin luas membuat Daihatsu Sigra cocok sebagai mobil keluarga. Sangat menarik untuk dicatat bahwa jok baris kedua dilengkapi dengan 1-Touch Tumble yang memfasilitasi akses di dalam dan di luar mobil ini. Soket ini juga tersedia di bagian depan dan untuk model M, X dan R dilengkapi dengan colokan listrik di bagian belakang yang membuat perjalanan lebih menyenangkan.

Bagasi juga terangkat dan dapat menampung banyak barang bawaan. Selain itu, ada juga fungsi Power Window untuk dengan mudah membuka kunci mobil.
Gambar dari Daihatsu Sigra Interior Sigra Interior Daihatsu Sigra Interior dari Daihatsu Sigra Interior Mobil Sigra

Kenyamanan optimal dengan hadirnya AC pada semua jenis Daihatsu Sigram. Untuk tipe M dan di atasnya, sirkulasi udara belakang dilengkapi dengan udara untuk jok baris kedua dan ketiga. Kaca spion ini juga dapat ditempatkan secara elektrik. Namun, fungsi cermin listrik hanya tersedia pada tipe R dan R Deluxe, yang merupakan tipe tertinggi dengan harga tertinggi. Sayangnya tidak semua model dilengkapi dengan fungsi SRS Dual Airbag, karena hanya tersedia dalam tipe X dan tipe R.

Selain di luar, Daihatsu Sigra menawarkan interior modern dan elegan. Di bagian depan, lampu multi-reflektor telah dipasang yang menambah kesan mewah dan sporty. Untuk tipe R dan R Deluxe, ia memiliki desain grille chrome yang menyatu dengan proyektor, menambah kesan elegan dan modern pada eksterior Daihatsu Sigra. Daihatsu juga melengkapinya dengan lampu kabut asimetris memanjang dan berlapis krom. Lalu ada juga atap antena dengan desain yang elegan dan modis.

Tipe M dimulai dengan penghapus belakang otomatis dan sensor belakang yang memfasilitasi parkir saat hujan. Yang lebih mengejutkan lagi untuk tipe R Deluxe ini memiliki sensor sudut depan yang lebih aman dan lebih nyaman saat berkendara. Pada kenyataannya fungsi Daihatsu Sigra cukup lengkap dan dapat digunakan untuk mengemudi setiap hari. Bahkan interiornya indah dan memiliki lampu belakang yang mewah dan elegan. Spoiler belakang juga tersedia untuk tipe X. Untuk tipe R dan R Deluxe memiliki pilar yang gelap, sehingga kaca tampak meleleh dari depan ke belakang

  • Pengereman dan kaki-kaki
    Suspensi depan MacPherson strut
    Suspensi berbicara belakang semi-trailer semi-trailer
    Rem cakram berventilasi. Rem depan
    Rem Belakang Tromol
    Sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking System)
    Ukuran ban

155/80 R13 (tipe D)
175/65 R14

Di sebelah kaki, Daihatsu Sigra memiliki suspensi depan MacPherson Strut dan suspensi gandar belakang semi-independen. Masbro akan menemukan roda ring 13 saat ia membeli tipe D. Sementara tipe lain menggunakan roda ring 14. Jika ia merasa kurang besar, maka Masbro dapat menggantinya dengan velg alternatif 15 atau ring 16. Bahkan setiap jenis memiliki tipe yang berbeda. dari velg. Hanya tipe R yang menggunakan velg poles dan ban 175/65 R14. Eksterior Mobil Daihatsu Sigra

Sistem pengereman ABS (Anti-Lock Breaking) dapat diperoleh dengan membeli Daihatsu Sigra matic. Harganya sebenarnya lebih mahal daripada harga Daihatsu Sigra secara manual, sehingga saudara harus menyiapkan lebih banyak uang untuk membeli Sigra matic. Selain itu, ada juga rem depan dengan cakram berventilasi dan rem drum atau rem belakang.

Sumber : daihatsu kotabumi

Sangat menarik untuk dicatat bahwa Daihatsu Sigra dirancang dengan tubuh TAF (Total Advance Function) yang membuat tubuh lebih kuat dalam mengurangi dampak dampak.
Baca juga: Harga 2019 Pajero Sport, Spesifikasi, Interior, dan gambar

Untuk meningkatkan keselamatan jika terjadi tabrakan samping, Daihatsu Sigra dilengkapi dengan teknologi Side Impact Beam. Jadi untuk sistem keamanan dengan kunci terintegrasi dengan remote control dan immobilizer. Fungsi anti-pencurian tersedia dalam model M, X dan R. Pada semua baris kursi juga dilengkapi dengan sabuk pengaman dan untuk kursi depan tipe X dan R tersedia fungsi Pretensioner dan Forcelimeter yang mengurangi risiko cedera ekspansi airbag. Jadi berapa harga Daihatsu Sigra 2019 saat ini?