Anda, pengusaha, ada cara aman untuk memasarkan produk / layanan Anda dengan hasil yang efektif. Anda dapat menggunakan layanan iklan yang ditawarkan oleh Facebook yang disebut Facebook Ads. Cari tahu cara membuat iklan di Facebook melalui artikel ini!

Mengapa Iklan Facebook? Yangut Sebenarnya, metodenya cukup sederhana, lihat artikel berikut untuk mengetahui apa itu iklan Facebook, apa kelebihan dari iklan Facebook dan bagaimana cara menggunakan iklan Facebook!
Apa itu iklan Facebook?

Cara Buat iklan ads di facebook

Iklan Facebook adalah bisnis periklanan yang dibuat oleh Facebook yang disajikan kepada pengguna Facebook berdasarkan aktivitas pengguna, informasi demografis, informasi penggunaan perangkat, iklan, dan informasi yang diberikan oleh mitra pemasarannya dan aktivitas online pengguna lain di luar Facebook.
Keuntungan iklan Facebook

Berikut ini beberapa keuntungan yang bisa Anda dapatkan untuk bisnis Anda, jika Anda memposting iklan melalui Facebook!

Penargetan yang efektif

Facebook menawarkan sejumlah besar opsi penargetan dan penargetan ulang sehingga Anda dapat melihat iklan untuk menargetkan segmen audiens yang telah ditentukan secara detail (berdasarkan demografi, lokasi, perilaku, grup audiens yang sama, dan banyak detail lainnya).

Facebook dapat mempermudah mengelola kampanye iklan di berbagai media sosial, dengan fitur yang sebenarnya sangat mudah digunakan. Mengapa mudah digunakan? Karena itu dibuat untuk memandu Anda dalam menyiapkan kampanye iklan Anda. Dengan hanya beberapa klik, Anda sudah dapat menerbitkan berbagai iklan di Facebook, Instagram, Jaringan Pemirsa dan Messenger di layar seluler dan desktop. Anda hanya perlu menetapkan preferensi berdasarkan minat bisnis Anda.

Anda juga dapat memasukkan piksel pelacakan di halaman situs web Anda sehingga Anda dapat menargetkan pelanggan ideal Anda dengan produk yang paling mereka minati.

Berbagai tujuan

Lalu lintas seluler sekarang sangat penting karena penetrasi smartphone terus meningkat dan jaringan data 4G terus tumbuh. Banyak orang melihat smartphone dan mengakses media sosial bahkan di tengah pekerjaan penting mereka, lihat-lihat. Dengan hadirnya iklan Facebook ini, Anda memiliki akses ke pemirsa seluler Anda dan iklan yang Anda pasang harus tiba di layar mereka.

Sumber : https://www.carageo.com/

Berbicara tentang Facebook, penggunanya sekarang telah mencapai lebih dari 1,74 miliar. Hampir semua pengguna mengakses aplikasi mobile mereka setiap hari di smartphone dan jumlah penggunaannya terus bertambah. Jadi, ada baiknya mencoba Iklan Facebook.

Analisis lanjutan untuk penargetan berikutnya

Bahkan Facebook tidak fokus secara eksklusif pada analisis dan laporan untuk iklan. Alih-alih berjuang untuk melihat seberapa tinggi tingkat konversi Anda dan bagaimana metrik sosial lainnya, dengan Iklan Facebook Anda dapat dengan jelas merencanakan iklan Anda di depan Anda dengan langkah-langkah yang lebih mudah dipahami.

Saat Anda mengelola halaman Facebook Anda, Anda dapat mengakses data ini melalui tab “Insight” di mana Facebook akan memberi Anda metrik seperti cakupan mingguan, halaman favorit, keterlibatan posting, posting dengan kinerja terbaik dan Anda juga dapat mengukur halaman Anda dengan metrik kompetisi untuk melihat cara mencocokkan penargetan Anda.

Visibilitas data ini benar-benar dapat membantu Anda menyesuaikan kampanye periklanan Anda sesuai dengan kebutuhan Anda, daripada mencari tahu apakah itu efektif atau tidak setelah munculnya beberapa fakta.

Tingkatkan kesadaran merek

Pengguna Facebook memeriksa umpan berita mereka beberapa kali sehari. Inilah yang memberi pasar target Anda kesempatan untuk berulang kali menerima paparan atau paparan iklan yang telah Anda pasang.

Bahkan jika target pasar Anda tidak mengklik pada awalnya, jika iklan Anda tampaknya maju, iklan Anda berpotensi dapat membantu Anda membangun kepercayaan. Jika kepercayaan pasar telah dibangun, Anda juga dapat menciptakan peluang untuk penargetan di masa depan.

Tingkatkan CTR (Click Through Rate)

Kualitas dan akurasi hasil iklan Facebook juga meningkat. Mengapa? Karena Facebook meningkatkan alat periklanan dan bisnis secara terus menerus sehingga Facebook dapat mengatakan untuk secara konsisten mempelajari berbagai hal terkait penggunaan iklan Facebook dengan benar. Dan sekarang, dengan peningkatan konstan dalam penargetan dan hasil akhir kreatif, Anda dapat menghubungi audiens yang tepat yang ingin Anda jangkau. Selanjutnya, publik dapat memiliki kebebasan untuk berkreasi dengan berbagai jenis iklan yang dapat dipilih dan ditampilkan kepada pelanggan potensial atau pelanggan.