Sakti Bogor Terus Mengabdi

 

Sakti Bogor Terus Mengabdi

Sarana Komunikasi Timur

Bergerak cepat dan bekerja tanpa pamrih menjadi motto Sarana Komunikasi Timur (Sakti) Bogor dalam memberikan kontribusi dan eksistensinya kepada masyarakat, terutama dalam kegiatan sosial yang selama ini telah dilakukan.

Terlebih di hari jadinya yang telah menginjak usia lima tahun, diharapkan seluruh anggotanya yang berjumlah tiga ratus orang yang tersebar di enam wilayah kecamatan se-Kota Bogor akan semakin solid dan semakin memberikan manfaat untuk masyarakat.

Dewan Pembina Sakti Bogor Mulyadi

Dewan Pembina Sakti Bogor Mulyadi mengungkapkan hal tersebut usai rangkaian acara hari jadinya yang ke-5 di Red Garage Auto, Jalan Regional Ring Road (R3), Katulampa, Kecamatan Bogor Timur, Kota Bogor, Sabtu (13/10/2018), yang juga dihadiri Wakil Wali Kota Bogor Usmar Hariman.

“Sakti ini bekerja dengan ikhlas dan tanpa pamrih di setiap kejadian yang ada di wilayah Kota/Kabupaten Bogor, kita siap siaga. Artinya, tanpa ada instruksi kalau memang itu emergency akan langsung bergerak,” ungkap Mulyadi.

Sakti Bogor

Lanjutnya, ada untuk memberikan pengabdiannya kepada masyarakat baik dalam bentuk komunikasi atau menginformasikan bila seandainya terjadi sesuatu seperti halnya bencana maupun tenaga.

Sakti Bogor

Dalam acara syukuran hari jadinya yang ke-5 itu, Sakti Bogor juga mengadakan kegiatan sosial berupa khitanan massal, santunan anak-anak yatim dan donor darah.

 

Artikel terkait: