Samsung Galaxy S9 yang menarik perhatian

Memiliki smartphone premium dengan berbagai ketangguhan yang disediakan seringkali menjadi impian bagi sebagian orang.

Desain mewah, kualitas pemodelan yang unggul, dan foto yang menarik adalah fitur menarik yang orang tidak dapat lewatkan.

Mobile World Congress

Mobile World Congress 2018 Silakan hubungi Samsung Galaxy S9 yang menarik perhatian di acara tersebut.

Smartphone ini dijual dengan harga 12 juta rupiah adalah desain premium dengan ukuran layar yang cukup besar dan menawarkan rasio 5,8 inci dan 18,5: 9 dengan desain bezel yang tipis. Dengan kombinasi logam dan kaca, Galaxy S 9 terlihat chic dan mewah.

Tetapi Anda tidak perlu menggunakannya cukup jika Anda bisa mendapatkan desain mewah yang tampak mewah yang tidak Anda kenal dengan harga yang cukup terjangkau.

Harga

Menawarkan hanya 6 juta rupiah, honor 10 dapat menawarkan kemewahan yang ditawarkan oleh Samsung Galaxy S9.

Honor 10 memiliki desain gaya yang beragam. Itu terbuat dari kaca 3D dengan lapisan optik berskala nano yang terdiri dari 15 lapisan glitter dan perangkat ini terlihat sangat mewah.

Honor menyebut teknologi yang termasuk dalam desain perangkat ini terhormat 10 CMF 1.

Seperti Samsung Galaxy S9, tepi belakang perangkat membuat ponsel cerdas Honor 10 portabel.

kinerja

Kedua perangkat memiliki prosesor terbaik saat startup. Samsung Galaxy S9 menggunakan prosesor Samsung Exynos 9810. Ini memiliki 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal.

Honor 10 menggunakan prosesor Huawei Kirin 970, tetapi perusahaan induk juga memiliki 4 GB RAM dan 64 GB penyimpanan internal.

Seperti diketahui, kedua prosesor memiliki kemampuan seimbang berdasarkan pengukuran yang dilakukan pada .com. Kedua prosesor memiliki ukuran semikonduktor yang sama yaitu 10 nm.

Berdasarkan pengukuran yang dilakukan menggunakan aplikasi benchmark Antutu, Samsung Galaxy S 9 memperoleh skor yang sedikit lebih tinggi dari Honor 10.

Baca Juga :