Scrub Kopi dan Oatmeal Bisa Bikin Kulit Wajah Jadi Cerah – Wanita sering bereksperimen dengan semua bisa jadi produk yang terdapat di pasar yang mengklaim menciptakan kulit lebih cerah. Namun, mayoritas dari produk tersebut tidak dapat memberi hasil yang diinginkan. Efeknya, kulit rentan terhadap kehancuran lebih lanjut.

Saat kulit terkena tidak sedikit faktor eksternal, laksana sinar UV yang riskan dari matahari, polusi, dan sebagainya, kulit bakal kehilangan format aslinya dan mengarah pada pigmentasi dan warna coklat. Demikian saat kulit terakumulasi dengan sel-sel kulit mati, urusan tersebut membuat semua wajah tampak kusam dan kering. Lalu bagaimana mengatasinya?

Kopi dan Oatmeal diandalkan mengatasi masalah kulit. Kopi dan oatmeal tidak melulu membersihkan kulit, tetapi pun akan menciptakan kulit tampak lebih cerah. Caranya, bikin saja scrub kopi dan oatmeal.

Gunakan 2 sdm oatmeal, ½ sendok santap kopi, 1 sendok santap madu, dan sejumlah tetes susu. Cara; campurkan oatmeal untuk menciptakan bubuk halus. Ambil mangkuk bersih dan tambahkan bubuk oatmeal ke dalamnya.

Tambahkan bubuk kopi, madu mentah, dan susu mentah secukupnya untuk menciptakan pasta. Konsistensi pasta mesti laksana scrub. Oleskan pada wajah yang dimurnikan dan gosok dengan gerakan melingkar dengan ujung jari sekitar 2-3 menit.

Biarkan sekitar 5-10 menit lagi. Kemudian cucilah memakai air hangat dan keringkan. Akhirnya, Anda dapat mengaplikasikan pelembab biasa di wajah guna meyakinkan kulit terhidrasi. Lakukan, minimal sekali seminggu guna hasil terbaik.

Baca Juga: