Pada artikel ini, kita akan membahas cara menghilangkan nbaret pada mobil yang akan diperiksa lebih detail sehingga Anda bisa melakukannya sebagai bahan referensi, mari kita simak bersama penjelasan berikut ini:

1. Lakukan pemeriksaan terlebih dahulu

Sebelum bertindak dan menangani baret, Anda harus terlebih dahulu memastikan bahwa tutupnya benar-benar topi atau hanya debu yang tergores dengan tangan Anda. Jika hanya debu yang bisa Anda bersihkan dengan menggunakan setengah kanebo basah itu sudah cukup.
Biasanya ada banyak anak-anak yang bercanda sedang menulis jari mereka di debu yang menempel pada cat mobil Anda. Inilah mengapa saya menyarankan Anda menjaga mobil Anda bersih. Pahami juga cara membersihkan kaca depan.

2. Tentukan ukuran kedalaman topi yang ada

Kemudian Anda dapat mengukur kedalaman tutup mesin untuk menentukan apa yang perlu Anda lakukan. Seperti yang saya jelaskan di atas, jika tidak terlalu dalam dapat dikelola dengan sendirinya, tetapi jika terlalu dalam, itu harus dikelola oleh seorang ahli.
Anda juga perlu menyiapkan anggaran khusus untuk pengeluaran tak terduga seperti ini. Hal-hal ini telah menjadi risiko memiliki kendaraan pribadi. Tentunya Anda sudah mempertimbangkan dari awal sebelum membeli. Banyak keuntungan diperoleh atau, sebaliknya, mereka menderita banyak kerugian.
Untuk masalah serius, saya sarankan untuk membawanya ke laboratorium ketika keajaiban dijamin, biayanya akan jauh lebih murah daripada bengkel pada umumnya.

3. Gunakan senyawa pemoles khusus

Topi yang tidak terlalu dalam dan berat dapat dikelola oleh Anda menggunakan senyawa. Senyawa ini akan digunakan untuk melakukan proses pemolesan. Oleskan campuran sedikit demi sedikit ke tutupnya.
Lakukan dengan hati-hati dan tepat sehingga hasilnya dapat menjadi yang terbaik. Jika Anda bisa melakukannya sendiri, mengapa tidak. Tabungan sangat diperlukan untuk kebutuhan tak terduga lainnya. Setelah Anda memperbaiki nama mobil, jangan tanya apa akhirnya. Selain itu, Anda bisa memahami cara memperbaiki cat mobil sehingga hasilnya bisa elegan.

4. Bersihkan menggunakan air setelah dipoles

Langkah selanjutnya adalah melepas tutup mesin dengan cara membersihkannya. Membersihkan dengan air setelah menyelesaikan proses pemolesan dilakukan untuk menghilangkan zat yang tidak perlu sebagai residu agar tidak berisiko menempel di tangan dan menelan. Pencegahan lebih baik daripada mengobati, bukan?
Jadi, jika senyawa yang diaplikasikan berubah di antara bagian-bagian mobil Anda, Anda dapat membersihkannya menggunakan sikat yang tidak digunakan. Sikat sampai bersih agar tidak menimbulkan bekas luka nantinya.

5. Ulangi perjalanan ke atas

Untuk memastikan bahwa hasilnya bisa maksimal dan seperti biasa, Anda dapat berulang kali melakukan nomor 2, npmer 3 dan angka 4. Bahkan hasil yang baik harus melalui proses yang baik. Minimal, lakukan ini 2 atau 3 kali.
Anda dapat menyempurnakan penggunaan lilin carnauba berkualitas baik. Dikatakan bahwa email sempurna jika dicirikan oleh tolakan terhadap air. Coba bilas menggunakan air yang sudah dipoles, jika air tidak terserap, berarti hasil pemolesannya bagus. Juga pahami cara memoles mobil Anda dengan kit.

6. Gunakan pasta gigi untuk memperbaikinya

Anda dapat menggunakan pasta gigi untuk menutupi tutup pada permukaan cat mobil. Yang paling penting dan Anda dapat melakukannya sebagai catatan adalah topi yang terjadi hingga di sekitar tubuh logam mobil Anda. Selama bukan bagian logam, masih bisa dibersihkan menggunakan pasta gigi.
Nanti Anda bisa menyiapkan kain yang telah dibasahi dengan air sebelumnya. Juga pastikan bahwa tutupnya tidak memiliki debu yang menempel untuk memudahkan prosesnya. Hapus pasta gigi di area pangkuan dan terapkan ke permukaan tutup dengan gerakan melingkar 360 derajat.

Tujuannya agar pasta gigi dapat didistribusikan secara merata. Lakukan dengan perlahan sampai tutupnya memudar. Sebelum benar-benar hilang, ulangi prosesnya berkali-kali. Jika tidak pergi, mungkin baret agak ketat.

Sumber : honda lampung